You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2660

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2660

"Berhentilah keras kepala, Harvey York!" Carrie Kennedy berteriak.

"Jika tidak, kamu pasti akan menyesalinya!"

Senior Foster kemudian mengeluarkan teleponnya sebelum mencerminkan layar ke TV di aula.

Sebuah wajah tegas bisa dilihat di TV. Orang itu tidak lain adalah kepala Penegakan Hukum Longmen, Mitchell Bauer sendiri!

Mitchell jelas tahu tentang insiden yang terjadi di Hong Kong. Dia memelototi Harvey dengan dingin dan berseru, "Saya Mitchell Bauer!

"Kepala Penegakan Hukum Longmen!

"Dan kepala cabang ketiga belas dari keluarga Bauer!

"Kamu tahu betul tentang status dan identitasku!

"Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu. Seseorang telah melaporkan kepada saya tentang pelanggaran Anda terhadap tamu dari Negara Pulau dan dengan Anda bergabung dengan orang-orang Nanyang!

"Aku mengirim putraku ke sana untuk menghentikanmu dari jalan yang salah!

"ltulah mengapa aku memerintahkanmu untuk melepaskan anakku sekarang dan memohon pengampunannya!

"Jika tidak, ketika aku tiba di Hong Kong besok, aku akan membunuhmu dulu! Mitchell menunjukkan dominasinya, memanfaatkan senioritasnya. "Lakukan semuanya seperti yang aku katakan sekarang! Saat ini juga!

"Jika tidak, kamu sama saja sudah mati!"

"Kepala Bauer, kan?"

Harvey menunjukkan senyum hangat sambil melihat ke TV.

"Aku bisa melakukan apa yang kamu minta, tapi bolehkah aku menanyakan sesuatu padamu dulu?

"Menurut hukum Longmen, bagaimana kita bisa menghukum orang yang mengambil keuntungan dari tubuh pria dan wanita?!

"Kamu tidak punya hak untuk mengatur tempat itu! Kamu pikir kamu siapa, kepala tempat itu?!

"Kamu hanya seorang pemimpin cabang dari cabang Longmen Mordu! Bahkan Kelompok Tetua belum mengakui posisimu!"

"Apa hakmu untuk menanyaiku?!"

Penampilan Mitchell sedingin es.

"Saya hanya tahu bahwa Anda menyakiti tamu penting kami dari Negara Pulau, membunuh salah satu dari Anda sendiri, dan berkonspirasi dengan Geng Nanyang! Ini adalah kejahatan keji, dan mereka tidak dapat diampuni!

"Jika kamu tidak membiarkan putraku pergi, kamu akan mati tanpa kematian setelah kami menyimpulkan kejahatanmu!"

Harvey dengan tenang menyipitkan mata ke arah Mitchell, lalu menunjukkan senyum tipis.

"Jika kamu tidak mau menjawabku, maka aku akan bertanya pada orang lain saja.

"Banyak dari kalian di sini yang tahu persis bagaimana menangani kejahatan seks seperti ini, kan?

"Menurut hukum Longmen, orang yang melakukan kejahatan sebesar itu harus dilumpuhkan dan diasingkan dari Longmen dalam skenario kasus terbaik"8230;"

"Atau, dalam kasus yang lebih buruk, dibunuh untuk dijadikan contoh!" Nada marah bisa terdengar dari pintu masuk.

Morgan Johnson, yang terlihat dengan tubuh penuh Iuka, melangkah masuk dengan ekspresi dingin.

"Terima kasih untuk itu, Pemimpin Cabang Johnson."

Harvey tersenyum.

"Orang ini akan dihukum sesuai dengan hukum Longmen! Sebagai pemimpin cabang Mordu Longmen, saya tidak punya wewenang untuk melaksanakan hukuman ini di sini!

"Tetapi jika Pemimpin Cabang Johnson bersedia membiarkan saya mengambil alih, saya akan memiliki semua otoritas yang saya butuhkan!"

"Saya harus pulih setelah dibentuk. Saya akan membiarkan Pemimpin Cabang York mengambil alih cabang Longmen"8217;s Hong Kong dan Las Vegas untuk saat ini!"

Harvey mengangguk kecil.

"Kalau begitu aku akan menjalankan hukumannya."

Mitchell dipenuhi amarah yang tak terkendali di Sisi lain layar.

"Beraninya kau, bajingan?!"

Bang!

Harvey menarik pelatuknya tanpa menunjukkan emosi apa pun.

Setelah tembakan keras terdengar, titik merah terlihat di dahi Ken Bauer.

Ketidakpercayaan total terlihat di wajahnya saat dia jatuh ke tanah, lumpuh.

Kerumunan berteriak ketakutan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.