You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3695

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3695

Zoe Garcia menunjukkan senyum tipis sebelum memberi isyarat, memimpin Harvey York ke dalam kotak yang telah disiapkan sebelumnya.

Harvey duduk dan mengambil cangkir teh sebelum membalas senyumnya.

“Aku pria yang baik, Maiden Garcia. Itu agak tidak sopan, bukan begitu?

"Perangkap madu tidak akan berfungsi."

Apakah itu akan berhasil atau tidak tergantung pada sikapmu, jawab Zoe.

"Sikap saya?"

Harvey menunjukkan ekspresi main-main

"Jadi, tidak mudah bagiku untuk makan di sini?

Ini jelas jebakan bagi saya ...

"Jadi, sebenarnya apa yang kau inginkan dariku?

"Tidak perlu menahan apa pun. Mengapa kamu tidak memberitahuku semuanya saja?"

Zoe menghela nafas dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya.

"Apa kau tidak sadar kenapa aku membawamu ke sini?

"Kamu menjebakku di hari pertama, memisahkanku dari orang India lainnya. Mereka meragukan dan mengucilkanku sejak saat itu!

"Dan sekarang, setelah lima belas kekalahan beruntun, semuanya mengarahkan kemarahannya kepadaku!

"Mereka semua mengatakan saya menghancurkan India, dan Anda sudah membeli saya!

"Aku tahu mereka semua hanya memanfaatkanku untuk curhat. Hal yang sama berlaku untuk Master Garcia..

"Tapi ini bahkan bukan salahku sejak awal!

Kemudian, Zoe memegang tangan Harvey dengan air mata berlinang di sekitar matanya.

"Bukankah kamu seharusnya bertanggung jawab untuk ini ?!

"Bukankah kamu seharusnya menjagaku ?!"

Harvey menunjukkan senyum tipis.

"Begitu. Anda mengatakan kepada saya bahwa beberapa kata sudah cukup untuk membuat Anda begitu tertekan?

"Kami bekerja untuk orang yang berbeda, jadi saya rasa saya tidak bisa memberi Anda pernyataan tentang ini.

“Tentu saja, aku masih bisa memikirkan cara untuk membantu demi makanan gratis yang kamu berikan untukku, Maiden Garcia.

"Jika Anda pergi dari India dan bergabung dengan Negara H bersama dengan Martial Hall, semua yang saya katakan tempo hari akan tetap berlaku!

"Gaji tahunan senilai satu miliar lima ratus juta dolar dan saham empat puluh persen. Anda tidak bisa mendapatkan perawatan ini bahkan jika Anda berjuang selama delapan masa hidup yang berbeda di India!

"Apa yang kamu katakan?"

Zoë menghela napas panjang lagi.

"Saya benar-benar ingin bergabung dengan Anda. Saya percaya bahwa Anda tidak pernah kembali pada kata-kata Anda.

Zoe menunjukkan ekspresi lembut di wajahnya.

"Karena itu, kamu harus tahu aku tidak bisa melakukan apapun yang aku mau!

"Aku bisa bergabung denganmu tanpa ragu. Orang India bisa datang untukku sesuka mereka! Kamu adalah pria yang membunuh Cody Garcia! Akan mudah bagimu untuk melindungi wanita lemah sepertiku.

"Tapi keluarga saya masih tinggal di India.

"Jika saya bekerja di bawah Anda, orang India pasti akan melenyapkan mereka.

"Aku tidak bisa bersikap egois. Aku hanya bisa berterima kasih atas kemurahan hatimu!"

Zoe menunjukkan ekspresi tak berdaya di wajahnya. Dia sepertinya merasa tidak enak karena tidak bisa bergabung dengan Harvey.

Harvey dengan tenang tersenyum.

"Kalau begitu, lalu apa tujuan dari makanan ini?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.