You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2756

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2756

"Jika Anda bisa keluar dari Hong Kong dalam waktu dua puluh empat jam, Kuil Lima Kebajikan akan membuat Anda sering terjerat

oleh tindakan masa lalu Anda. Kami bahkan akan memberimu beberapa keuntungan ..." Teal melanjutkan, nadanya dingin dan tegas.

Namun, Harvey hanya bisa tertawa.

"Ini baru kedua kalinya kami bertemu. Bukankah begitu, Nona?"

"Apakah kamu benar-benar sangat membenciku?"

"Apakah kamu ingin aku keluar dari Hong Kong seburuk ini?" "Betul sekali!"

"Sejak Anda datang ke sini, Hong Kong terus berubah. Retakan mulai terbentuk di Yorks of Hong Kong."

Teal mengambil secangkir teh dari salah satu murid dan menyesapnya, ekspresi dinginnya tidak berubah.

"Stabilitas Yorks adalah yang membuat Hong Kong dan Las Vegas tetap berdiri."

"Keberadaanmu akan menyebabkan masalah besar di sini, jadi aku harap kamu bisa keluar dari sini secepat mungkin."

"Ini demi Yorks…"

"Juga untuk Hong Kong dan Las Vegas."

"Jika kamu pergi sekarang, kita bisa membunuh tiga burung dengan satu batu. Itu akan bagus untuk semua orang, bukan?"

Harvey memiringkan kepalanya, tersenyum lembut.

"Kau sedikit bias, Teal."

"Begitu banyak hal yang telah terjadi. Satu hal yang pasti: Vince tidak layak mengambil posisi sebagai kepala keluarga yang baru.".

"Bahkan tanpa aku di sini, posisinya sebagai kepala tidak akan kaku."

"Ini tidak ada hubungannya denganku."

"Aku juga tidak akan pergi untuk masalah sepele seperti itu."

Teal mengerutkan kening

"Apakah kamu benar-benar akan sekeras ini, Harvey?"

"Ini bukan aku yang keras kepala. Saya tidak punya apa-apa untuk disembunyikan. Mengapa saya harus meninggalkan Hong Kong sejak awal?"

Harvey mengangkat bahu. Dia bersikap sangat lugas.

"Saya tidak suka di sini, tetapi tidak ada yang memiliki suara tentang ke mana saya akan pergi selanjutnya."

"Selain itu, kalian masih berutang pernyataan padaku."

"Bahkan jika itu tidak masuk akal, apakah Anda benar-benar ingin saya meninggalkan Hong Kong hanya karena saya kebetulan melirik Anda?" "Kamu agak terlalu pandai berbisnis, bukan begitu?"

"Lagi pula, kamu sama datarnya dengan talenan! Mataku sakit hanya dengan melihatmu!"

"Jika Anda ingin menggunakannya sebagai pernyataan yang adil, maka jadilah itu."

"Aku akan mengambilnya!"

"Tapi untuk memaksaku keluar dari Hong Kong ?!"

"Kamu pasti terlalu melebih-lebihkan dirimu sendiri."

"Kamu pikir aku belum pernah melihat wanita sebelumnya?"

"Kamu benar-benar berpikir kamu semacam dewi?"

"Kaulah yang tidak punya hak untuk menatap mataku!"

"Aku tidak punya hak?"

Teal dengan tenang berjalan ke depan dan mengangkat kepalanya, menyipitkan matanya ke arah Harvey. Aroma menyegarkan tercium dari tubuhnya.

"Apakah kamu tahu mengapa aku membencimu sejak pertama kali kita bertemu?"

"Karena kamu pria yang tidak tahu kapan harus mundur!"

"Vince bisa mengabaikan rasa malunya dan menyenangkan penduduk pulau demi posisinya dan keluarga York, serta stabilitas Hong Kong dan Las Vegas."

"Tapi kamu? Selain pamer di depan umum, apa lagi yang bisa kamu lakukan?"

"Mari kita bicara tentang pedang Pelatih Kepala saat kita melakukannya."

"Kamu jelas-jelas berusaha membuat masalah pada Murphy, tetapi kamu bertindak seolah-olah kamu bersaing untuk item yang adil dan jujur!"

"Kamu kalah pada akhirnya, tetapi kamu berani memberi tahu semua orang bahwa kamu adalah Pelatih Kepala ?!"

"Kamu tidak terlihat seperti dia sedikit pun!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.