You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2813

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2813

"Tapi sekarang, itu berbeda."

Queenie menyeringai.

"Jadi bagaimana jika aku laki-laki?"

"Jadi bagaimana jika aku tidak?"

"Mereka bilang pria bisa mencapai ambisinya di mana saja!"

"Tapi ada juga yang bilang...".

"Wanita itu tidak kalah dengan pria!"

"Aku sudah menunggu begitu lama!"

"Sudah bertahun-tahun!"

"Yang aku inginkan hanyalah kesempatan…"

"Bagiku untuk bertarung!"

"Aku di sini bukan untuk membuktikan seberapa kuat aku ..."

"Saya di sini untuk memberi tahu semua orang bahwa saya bisa melakukan hal-hal hebat meskipun saya seorang wanita!"

Harvey hanya bisa bertepuk tangan. "Mengesankan. Seperti yang diharapkan dari putri tuan."

"Pantas saja Vince masih berusaha berdamai denganmu meski dia tahu itu mustahil."

"Dia bahkan mencoba memancingmu dengan posisi nyonya keluarga."

"Dia tahu wanita sepertimu tidak akan tergoda oleh uang atau keuntungan semata. Yang kamu inginkan adalah otoritas mutlak."

"Untuk warga York di Hong Kong, Anda hanya bisa mencapai ini dengan menjadi tuan atau nyonya keluarga."

"Dan jika dia tidak bisa mengubah hatimu, kamu akan menjadi penghalang terbesarnya."

"Aku mungkin menjadi penghalang seseorang di masa lalu, tapi kali ini berbeda," jawab Queenie.

Harvey terkekeh; dia tidak punya niat untuk berdebat dengannya.

Dengan dukungan penuh Marcel, Queenie jelas berbeda dari sebelumnya.

Harvey tersenyum.

"Lord York ingin aku menemanimu. Itu sebabnya dia memintaku menjemputmu hari ini."

"Tapi hubungan kita selama ini... Sangat buruk, untuk sedikitnya."

"Kita lewati saja makannya. Kemana tujuanmu? Aku akan mengantarmu ke sana."

Harvey ingin melepaskan diri dari pembuat onar ini secepat mungkin.

Akan lebih baik jika dia melawan Vince sampai mati.

Dengan begitu, akan ada pertunjukan yang bagus untuk ditonton Harvey.

"Ayahku meneleponku ketika aku baru saja keluar."

Queenie menatap Harvey dengan tenang.

"Dia bilang aku harus mengikutimu selama beberapa hari ke depan sampai ulang tahun Nenek York."

"Ikuti aku?!"

Harvey membeku sebelum segera mengerutkan kening.

"Kenapa kau mengikutiku berkeliling?"

Queenie adalah wanita yang cantik. Plus, dia sangat terampil.

Namun, tujuannya kali ini adalah untuk melawan Vince. Harvey sama sekali tidak berniat untuk mempertahankannya.

Jika dia tetap bersama Harvey, dia juga akan terseret ke dalam situasi itu.

Dia tidak takut untuk bertarung, tapi itu pasti akan merepotkannya.

Akan lebih baik jika dia tetap tinggal dan menonton pertunjukan.

"Aku masuk penjara karena kamu."

"Hubunganku dengan Vince hancur karena kamu."

"'Aku keluar untuk melawan Vince karena kamu juga …"

"Semua ini terjadi karena kamu."

Queenie dengan tenang melirik Harvey, wajahnya benar, "Tidakkah menurutmu setidaknya kamu harus mengambil tanggung jawab untukku setelah melakukan semua hal itu?"

Tanpa bicara, Harvey meneguk air. "Kamu dijebloskan ke penjara setelah gagal berurusan denganku. Kamu melakukan ini pada dirimu sendiri."

"Aku hanya memberi saran kepada Lord York agar kau melawan Vince."

"Adapun mengapa aku di sini, itu hanya untuk membalas budi karena tinggal di vila taman begitu lama."

"Itu sebabnya saya sarankan Anda menyimpan pikiran itu untuk diri Anda sendiri. Saya sama sekali tidak tertarik membawa Anda bersamaku, Miss York."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.