You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3607

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3607

Joseph adalah seorang pria yang tahu bagaimana menikmati dirinya sendiri; tehnya sendiri pasti berharga beberapa ribu dolar per pon.

"Orang-orang di luar mengatakan bahwa kamu bisa sejauh ini karena wanita yang kamu sukai."

"Tapi harus kuakui, kamu orang yang cukup cakap."

Joseph meletakkan peralatannya, menatap Harvey dengan kagum.

"Kamu tidak hanya ahli dalam bertarung, tapi kamu juga sangat licik."

"Kamu sudah tahu aku tidak punya jalan keluar saat kamu melakukan ini, bukan?"

"Orang lain akan berpikir kamu hanya menggunakan saudaraku untuk melawanku ..."

"Tapi aku tidak bisa tidak terkesan dengan trikmu!"

Ini bukan pertama kalinya Joseph menderita di tangan Harvey, tetapi dia dapat dengan jelas mengetahui seberapa besar gangguan Harvey setelah pertempuran ini.

Itulah mengapa dia menghentikan usahanya yang tidak berarti untuk melawan.

Dia hanya akan menyebabkan dirinya menjadi lebih pasif, dan akhirnya menderita karenanya.

Harvey menjawab dengan senyum tipis.

"Terima kasih atas pujianmu. Kesopanan berlaku dua arah, ya?"

"Aku tidak akan melakukan hal seperti ini seandainya kau menyerah."

Yusuf menyipitkan matanya.

"Benar. Kau yang ingin bicara. Apa yang ingin kau bicarakan?" dia bertanya dengan dingin.

"Sederhana: jika kamu berjanji satu hal padaku, aku akan mengubur kapak di antara kita sekarang."

Harvey meneguk tehnya dan tersenyum.

"Saya sudah menghitung semuanya pagi ini. Anda pasti memiliki sekitar sembilan ribu properti yang belum Anda jual di distrik baru Flutwell, bukan?"

"Dan menilai dari harga tetap Anda sebesar 1,5 juta per properti, ini pasti menelan biaya total sekitar satu miliar tiga ratus lima puluh juta."

"Saya orang yang baik. Saya suka memecahkan masalah untuk orang lain."

"Jika Anda bersedia menjual properti itu kepada saya, saya akan memberi Anda angka yang tidak dapat Anda tolak: seratus lima puluh juta dolar."

"Dengan begitu, bukan hanya kamu tidak perlu khawatir tentang distrik baru Flutwell lagi..."

"Tapi kamu juga akan mendapatkan uang itu dan seorang teman baik yang mendukungmu: aku."

"Apa yang kamu katakan?"

Wajah Yusuf berkedut. Kemudian, dia tertawa dingin.

"Kamu mencoba membeli seluruh distrik baru hanya dengan sepuluh persen dari harga?"

"Aku bekerja sangat keras selama bertahun-tahun-aku mencurahkan semua darah, keringat, dan air mataku ke dalam ini, dan kamu berharap aku menyerahkannya begitu saja ?!"

"Apakah kamu pikir aku bodoh ?!"

"Tidak sepakat!"

"TIDAK?"

Harvey tersenyum lagi.

"Saham aliansi bisnis Flutwell sudah turun sepuluh poin. Menilai dari tren hari ini, mungkin hanya turun dua puluh..."

"Kamu membutuhkan setidaknya ratusan juta dolar untuk mencoba memancing di dasar laut, kan?"

"Apakah kamu punya sumber lain untuk mengumpulkan uang sebanyak itu? Apakah kamu benar-benar tidak menginginkan uangku?"

"Jika itu masalahnya, saya hanya bisa membuang uang itu hanya untuk menurunkan harga saham lebih banyak lagi."

"Demi pasar saham dan persahabatan kita, saya sarankan Anda menjual semuanya kepada saya."

"Aku bahkan bisa memberimu kamar di sana jika kamu mau. Kamu bisa berkunjung kapan saja untuk melihat pemandangan saat suasana hatimu sedang buruk. Bagaimana kedengarannya?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.