You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2662

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2662

"Siapa yang kamu bicarakan sebenarnya?"

"Sang Pedang Suci dari Shinkage Way, Miyata Shinosuke!

"Dia adalah Dewa Perang sejati.

"Kudengar dia sudah pergi. Dia akan tiba bersama Mitchell besok.

"Ini benar-benar buruk bagi kita, Sir York!" Harvey York hanya tersenyum tanpa memberikan jawaban.

"Aku akan membunuh setiap kotoran yang menghadangku!"

Yoana Mendoza mengubah ekspresinya sebelum berbisik, "Saya tidak mengisi Anda agar Anda bisa membunuh mereka, Sir York.

"Aku mencoba memberitahumu bahwa malam ini adalah kesempatan terakhirmu jika kamu ingin keluar dari sini.

"Jika kamu kembali ke Negara H, Mitchell Bauer masih bisa mengejarmu, tapi Dewa Perang Shinkage Way tidak akan melakukan hal seperti itu."

Harvey tertawa terbahak-bahak.

"Aku tidak bisa kabur begitu saja setelah menghancurkan Penegakan Hukum Longmen dan membunuh Ken Bauer, kan?

"ltu akan memalukan!"

Yoona menggelengkan kepalanya.

"Kamu bukan orang biasa. Kamu, dari semua orang, harus tahu bahwa menahan sedikit rasa malu itu layak untuk mempertaruhkan nyawamu!

"Kecuali Anda benar-benar percaya diri, saya harap Anda pergi.

"Jika kamu mengkhawatirkan kami, kami akan pergi bersamamu juga!

"Aku akan menyerah pada cabang Istana Naga jika harus!"

Yoana mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengatakan hal seperti itu.

Wajahnya yang tenang dan anggun menunjukkan sedikit warna merah.

Dia jelas kecantikan yang menyendiri, tetapi pada saat ini, dia tampak seperti gadis tetangga yang baru saja jatuh cinta.

ltu adalah pemandangan yang menggemaskan namun menawan.

Harvey meliriknya sebelum dia tertawa terbahak- bahak.

"Apa? Kamu khawatir aku akan gagal dan membuat diriku terbunuh?

"ltulah mengapa kamu berencana memberiku tubuhmu hanya untuk mengeluarkanku dari sini?"

"Jika kamu menginginkanku, aku juga bisa menjadi kekasihmu"8230;"

Tatapan yang sangat lembut terlihat di mata Yoana.

Harvey menghela nafas sebelum beralih dari topik pembicaraan.

"Baiklah. Cukup omong kosong ini.

"Karena aku adalah orang yang menentang Penegakan Hukum Longmen dan membunuh orang-orang dari Shinkage Way, aku mengharapkan saat seperti ini akan datang cepat atau lambat.

"Jika kamu benar-benar ingin membantuku, bantu aku mencari tahu semua pengaturan Miyata Shinosuke dan Mitchell.

"Meskipun aku bebek yang duduk di sini, masih lebih baik mengetahui sesuatu daripada tetap tidak menyadarinya, kan?"

Harvey tidak perlu tahu apa-apa tentang ini.

Tapi dia tahu bahwa Yoana dan yang lainnya akan cemas dan takut jika mereka tidak diminta untuk melakukan apa pun.

Yoana mengangguk dengan senyum hangat setelah mendengar kata-kata Harvey.

"Syukurlah aku cukup pintar! Aku jauh di depanmui"

Yoana mengeluarkan laptop dan membuka satu set dokumen di depan Harvey.

"Selain Miyata, Mitchell juga mengumpulkan banyak ahli dari Negara H. Semuanya adalah temannya. Mereka akan tiba di Hong Kong besok.

"Menurut informasi saya, Mitchell tidak akan menjadi orang yang berurusan dengan Anda secara langsung.

"Untuk alasan keamanan, dia berhasil memprovokasi Miyata untuk mencabik-cabikmu.

"Sementara itu, dia hanya akan menonton dari pinggir lapangan.

"Ketika Anda dilumatkan menjadi debu, dia akan berurusan dengan semua orang yang memiliki hubungan apa pun dengan Anda, termasuk kami.

"Tentu saja, jika kekuatanmu jauh melampaui harapan semua orang dan kamu berhasil membunuh Miyata, Mitchell akan mengerahkan semua pasukannya untuk berurusan denganmu secara permanen.

"Bagaimanapun, dia pasti akan datang untukmu besok."

Yoana membocorkan kepada Harvey semua yang dia tahu.

Karena berita ini, dia ingin mengeluarkan Harvey dari tempat itu.

ltu memalukan. Harvey tidak pernah punya niat untuk pergi.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.