You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2814

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2814

Dia mendengus dingin.

"Baiklah. Aku sudah selesai membuatmu takut," ejeknya.

"Ayah saya sudah memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan ketika saya keluar."

"Dia ingin saya mendapatkan kendali penuh atas Konsorsium Loxus, perusahaan yang bekerja di bawah Yorks of Hong Kong sebelum ulang tahun Nenek York."

"Aku hanya memiliki kesempatan untuk melawan Vince jika aku mendapatkannya di tanganku."

"Lakukan yang terbaik. Aku akan memastikan untuk membantu dengan cara apa pun yang aku bisa," kata Harvey sambil tersenyum padanya.

Di saat yang sama, Harvey menyuruh Edwin untuk mencari lokasi perusahaan sebelum mengirim Queenie ke sana.

Setelah itu, Harvey bisa pergi.

Queenie mengambil laptop di sampingnya dan memeriksa emailnya.

"Ayah saya mentransfer semua sahamnya dari Konsorsium Loxus atas nama saya."

"Tepatnya tiga puluh persen."

"Tapi ketika dia menandatangani perjanjian, saya memberi saran."

"Aku ingin setengahnya atas namamu."

"Sederhananya, kamu juga memiliki bagian di perusahaan."

"Ada hal lain yang perlu kuberitahukan padamu."

"Ketua perusahaan adalah Cory York."

"Dia ayah kandung Vince dan juga pamanku."

"Pada saat yang sama, dialah satu-satunya orang yang paling menginginkan kematianmu saat ini."

Harvey ingin menolak tawaran itu, tetapi dia menerimanya setelah mendengar namanya. Lagipula, Queenie masih sedikit naif tidak peduli seberapa ahlinya dia.

Dia akan melawan Cory, kepala rumah kepala dan pria yang hampir menjadi penguasa keluarga.

Jika Harvey ingin kekacauan ini berakhir, dia juga harus mengambil tindakan.

Saat Harvey dan Queenie sedang mendiskusikan perusahaan, beberapa G-Wagon terlihat membuntuti di belakang mobil mereka.

Vince sedang memegang laptop yang memperlihatkan Harvey dan Queenie mengobrol dengan gembira bersama.

Dia tidak bisa mendengar apa yang mereka berdua bicarakan, tapi pemandangan itu cukup membuatnya sedikit lebih berhati-hati.

Dia tahu persis mengapa Queenie dikeluarkan sejak dia mendapat kabar sebelumnya.

Keberadaan Harvey juga tidak bisa diremehkan.

Lagi pula, pria dari Negara H yang dia pandang rendah terus-menerus membuatnya menderita.

Jika bukan karena waktu yang buruk, dia pasti sudah meminta seseorang untuk membunuh Harvey.

Lagi pula, mengapa Vince terus memberi Harvey kesempatan untuk pamer ?!

"Kami punya berita, Tuan Muda York."

"Pagi ini, Lord York menyerahkan tiga puluh persen sahamnya dari Konsorsium Loxus kepada Queenie."

"Dan Queenie memberikan setengahnya kepada Harvey."

"Sederhananya, Queenie dan Harvey adalah dua pemegang saham terbesar di seluruh perusahaan."

"Satu hal lagi. Marcel menggunakan wewenangnya untuk memberi Queenie posisi CEO eksekutif."

"Menilai dari situasi saat ini, Marcel seharusnya mencoba mendorong Queenie ke posisi itu."

"Dia ingin menghilangkan sumber otoritasmu dengan menyusup ke perusahaan."

Quinton, yang duduk di kursi penumpang, menatap Vince dengan ekspresi muram.

"Kamu tidak bisa lengah, Tuan Muda York."

"Kamu dan aku sama-sama tahu kemampuan Queenie, tapi Harvey bahkan lebih berbahaya."

"Sebelumnya, dia membesarkan perusahaan bernilai miliaran dolar sendirian!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.