You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3618

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3618

"Kamu tampak cukup tenang. Saya penasaran: Apakah kamu bersedia melakukan semua yang diperlukan demi Joseph Bauer?

"Atau apakah kamu mengharapkan seseorang untuk menyelamatkanmu sekarang?"

Ruby tertawa dingin.

"Tidak juga. Aku tahu kamu tidak akan membunuhku.

"Tidak hanya itu, kamu bahkan tidak berani melumpuhkanku!

"Lagipula, aku milik Tuan Muda Bauer!

"Kamu tidak hanya akan menderita, tetapi teman dan keluargamu juga akan menderita bersamamu jika kamu menyentuhku!

"Kamu pikir kamu lebih unggul, tapi itu hanya karena Tuan Muda Bauer belum sepenuhnya melawanmu!

"Ketika itu terjadi, kamu bahkan tidak akan bisa menghadapi amarahnya!

Tatapan jauh di wajahnya benar-benar menggantikan senyum Ruby.

"Saya sarankan Anda tidak memaksa tangan kami!

"Kamu lebih baik berhenti selagi kamu masih bisa!"

Harvey menunjukkan senyum tipis.

“Sayang sekali saya tidak memperlakukan ancaman seperti itu dengan baik. Selain itu, saya selalu terbuka untuk diskusi.

"Jika kamu memohon dengan baik, mungkin aku akan membiarkanmu lolos.

"Tapi sekarang, aku benar-benar merasa ingin membunuhmu...

Helikopter bersenjata terdengar melayang di udara saat ini.

Helikopter mendarat di halaman vila.

Segera setelah itu, suara dingin bergema dari kabin.

"Kamu tidak bisa membunuh orang-orangku, Harvey!"

Ruby bergidik begitu dia mendengar suara itu.

"Ini salahku, Tuan Muda Bauer! Hukum aku sesukamu!"

Sesosok berjalan keluar dari kabin. Itu adalah Yusuf sendiri.

Pakaiannya berbeda dari yang dia kenakan di pagi hari. Mata merahnya terlihat saat dia mengenakan jubah. Niat membunuh bisa dirasakan memancar dari tubuhnya. Joseph tampak cukup akrab pada saat itu ...

"Kamu juga punya obat?" tanya Harvey ingin tahu.

Joseph hanya mencibir tanpa menjawab pertanyaan itu, tetapi pembuluh darah yang menonjol di lengannya sudah menunjukkannya.

Dia menginjak halaman sebelum dengan dingin memelototi Harvey.

"Biarkan Ruby pergi, hentikan seranganmu di pasar saham, lalu tinggalkan wanitamu di sini...

"Dan baru setelah itu aku akan berpikir untuk melepaskanmu."

Harvey tersenyum.

"Aku tidak tahu apa yang baru saja kamu makan, Tuan Muda Bauer, tapi kamu pikir kamu bisa memerintahku seperti itu?

"Apakah kamu terlalu sombong? Atau apakah aku terlihat seperti sasaran empuk bagimu?"

Joseph menunjukkan tatapan mematikan.

"Kau pikir kau sedang berbicara dengan siapa?

"Aku ingin bergaul denganmu orang luar sebagai orang normal...

"Tapi aku sudah selesai berpura-pura pada saat ini!

"Aku Dewa Perang! Aku menantangmu untuk berduel!"

"Orang-orang bisa menyebut diri mereka Dewa Perang dengan mengonsumsi narkoba saat ini?" balas Harvey dengan tatapan terkejut.

Tatapan membunuh bisa dilihat di mata merah Joseph saat ini.

"Aku memberimu satu kesempatan terakhir! Lakukan panggilan, lepaskan Ruby, dan tinggalkan istrimu di sini!

"Jika tidak, aku akan mencabik-cabikmu!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.