You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2733

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2733

"Saya yakin seseorang yang bekerja untuk Vince York-lah yang melakukannya. Saya akan menyelidiki masalah ini dan memberi Anda pernyataan tentang hal itu. "

Harvey York dengan tenang tersenyum tanpa memberikan jawaban.

Lexie York memandang Harvey. Raut wajahnya yang garang telah hilang, sepenuhnya digantikan dengan perhatian dan kasih sayang.

"Sir York, saya tahu Anda tidak akan percaya apa pun yang saya katakan.

"Tapi, aku masih ingin meminta sesuatu darimu.

Katakan pada Selena Judd bahwa kamu akan menarik kembali kesepakatan itu..

‘Vince masih bisa menjadi putranya yang baik.

"Jika kita semua menutup mata, kita semua bisa selamat dari ini masa-masa sulit. ‘

Harvey tertawa terbahak-bahak.

‘Apakah kamu sedikit terlalu percaya diri dengan pesonamu, atau apakah kamu pikir aku semacam orang mesum yang belum pernah melihat wanita?

"Kamu pikir kamu bisa meyakinkanku hanya dengan menyemprotkan parfum dan mengajakku keluar untuk melihat pemandangan?

"Jika kamu menginginkan sesuatu, kamu setidaknya perlu berkorban untuk itu, kan?

"Kamu pasti delusi jika kamu pikir kamu bisa mendapatkan apa pun yang kamu inginkan tanpa kehilangan apapun!"

Lexie menunjukkan ekspresi menyedihkan di wajahnya setelah mendengar kata-kata itu.

"Tentu saja, Anda akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya, Sir York.

"Jika kamu memberi tahu Selena ini……

Jika Anda bersumpah bahwa Anda tidak akan pernah menentang Vince lagi..

"Aku berjanji padamu bahwa dendam kita akan segera dihapuskan!

‘Mulai sekarang, Anda akan menjadi tamu penting kami dari Hong Kong dan Las Vegas! Anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka di sini! Tidak ada yang akan membuat Anda kesulitan!

"Selain itu, saya akan memberi Anda lima belas miliar dolar!

‘Aku juga akan memberimu Vila di lereng bukit!"

‘Aku bahkan akan menyebut semua mata -mata Istana Naga cabang! Anda benar-benar dapat mengendalikan organisasi!

"Wang, status, dan kekuasaan adalah milikmu!

"Tolong bantu saya dalam hal ini, Sir York.

"Jika kamu menginginkan yang lain, aku akan mendapatkannya untukmu!"

Lexie melepas sabuk pengamannya dan memindahkan wajahnya yang memikat tepat di depan Harvey. Napasnya yang menyegarkan bisa dirasakan membelai wajah Harvey saat ini.

Belahan dada tak berdasar di depannya akan membuat siapa pun jatuh ke trans.

Harvey tersenyum main-main. Dia tidak percaya bahwa wanita kelima dari Yorks dan nyonya Istana Naga Negara H akan menjual tubuhnya sendiri untuk sesuatu yang sepele ini.

Ini tidak masuk akal!

Tanpa berpikir dua kali, Harvey dengan mengejek bersandar ke belakang untuk menjauh dari keindahan di depannya.

"Nyonya York, saya mengerti bahwa Anda dan Vince sangat dekat, tapi saya minta maaf, saya tidak mempercayai Anda!" serunya dengan tenang.

Lexie mengerutkan kening sebelum sedikit membuka mulutnya.

"Kita masih membicarakan hal yang sama berulang kali, Sir York.

"Lagi pula, kamu sendiri adalah seorang York.

"The Yorks dari South Light juga keluarga.

"Apakah kamu benar-benar ingin menentang Vince seburuk itu? Atau apakah kamu benar-benar mencoba untuk menggantikannya?"

"Jangan khawatir. Saya tidak tertarik menjadi kepala Yorks dari Hong Kong," jawab Harvey dengan tenang.

"Aku hanya muak dengan semua yang dia lakukan.

‘Dia bersekongkol dengan penduduk pulau dan mengkhianati leluhurnya hanya untuk naik ke tampuk kekuasaan!

"Dia tanpa malu-malu memproklamirkan dirinya sebagai Kepala Instruktur Negara H!

"Dia membunuh seorang anak kecil tanpa ampun!

‘Dia bahkan membuang kemanusiaannya hanya untuk memanfaatkan wanita yang mencintainya!

‘Katakan padaku. Mengapa aku harus melepaskan seseorang yang keji dan tidak berperasaan ini?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.