You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2707

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2707

"Tentu saja, Harvey! Kita belum selesai di sini!"

"Penegakan Hukum Longmen akan menyerang balik!"

"Ketika saya melaporkan ini ke Grup Tetua, kami akan memastikan Anda membayar untuk mengkhianati negara Anda!"

Para elit siap untuk pergi, bertindak sangat tinggi dan perkasa meskipun mereka kalah.

Harvey menyipitkan matanya pada mereka, tatapannya dingin.

Dia kemudian mengambil langkah maju sebelum muncul tepat di depan Mitchell.

Tanpa ragu, Harvey mengayunkan telapak tangannya ke depan.

Plak!

Mitchell bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi, dan dia juga tidak bisa menghindari pukulan itu. Dia segera dikirim terbang, berteriak kesakitan sepanjang jalan.

"Apakah aku mengatakan bahwa kamu bisa Harvey menyilangkan tangannya, acuh tak acuh. Wajahnya dingin.

Wajah Mitchell berfluktuasi di antara emosi yang berbeda. Akhirnya, dia berjuang kembali, menggertakkan giginya karena marah.

"Kamu pikir kamu siapa, Harvey?'" serunya dengan marah.

"Kamu pikir kamu bisa melakukan sesukamu hanya karena kamu mendapat dukungan Dean?!

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu!"

"Aku melepaskanmu karena Dewa Perang!"

"Apakah kamu benar-benar berpikir kamu benar-benar bisa menang melawanku?!"

Plak!

Harvey maju selangkah lagi sebelum menampar wajah Mitchell lagi.

"Seratus persen," jawabnya tenang.

"Dengarkan baik-baik. Jika aku bertarung melawan bajingan tua tak bertulang sepertimu, aku pasti akan menang."

"Anda"8230;"

Mitchell gemetar karena marah, menutupi wajahnya yang terluka saat dia berbicara.

"Kamu salah satu dari tiga puluh enam pemimpin cabang, Harvey! Kamu pikir kode organisasi tidak bisa menahanmu karena melakukan kejahatan keji seperti itu?!"

Harvey tetap tidak terganggu.

"Karena kepala Penegakan Hukum Longmen ingin berbicara tentang kode organisasi, aku akan ikut!"

"Menurut kode, sebagai kepala Penegakan Hukum Longmen, Anda menyalahgunakan kekuatan Anda ketika Anda berkonspirasi dengan musuh dan membiarkan putra Anda sendiri untuk mengambil keuntungan dari warga pada umumnya. Anda juga mengambil pemimpin cabang tanpa alasan apapun, dan Anda dicurigai membunuh salah satu anak buahmu sendiri!"

"Aman untuk mengatakan, setiap satu dari kejahatan itu cukup serius."

Harvey mengeluarkan beberapa tisu untuk menyeka jarinya.

"Selain itu, kamu benar-benar mengabaikan reputasi Longmen dan kepentingan Negara H untuk meremehkanku, semua agar kamu bisa membela Penduduk Pulau! Ini benar-benar

"Menurut undang-undang, dengan sengaja melanggar hukum adalah tuduhan lain! Anda akan dihukum sesuai dengan itu."

"Sebagai salah satu dari tiga puluh enam pemimpin cabang, saya memiliki hak untuk mengakhiri hidup Anda di sini jika saya memiliki bukti yang cukup!"

"Aku tahu kamu kesal."

"Aku akan memberimu kesempatan untuk memanggil Kelompok Tetua! Kamu juga bisa memanggil tuan Longmen jika kamu mau!"

"Jika salah satu dari mereka bisa meyakinkanku sebaliknya, aku akan membuatmu tetap hidup."

"Tapi jika kamu tidak bisa membuat siapa pun membelamu"8230;"

"Kalau begitu aku minta maaf, tapi kamu tidak akan pergi hari ini!"

Harvey memutar nomor Samuel sebelum melemparkan ponselnya ke Mitchell.

Wajah Mitchell menunjukkan ekspresi sedih.

Saat panggilan itu berhasil, dia meraih telepon dan berteriak ke speaker dengan marah.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.