You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2674

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2674

Katy Cobb tidak membuang waktu sedetik pun untuk menarik pelatuknya. Sebuah peluru langsung terbang melewati rambut Kim Moreno.

"Aku sudah bilang!

"Jika ada di antara kalian yang maju selangkah lagi, aku akan membunuhnya!"

Katy dipenuhi dengan niat membunuh.

Ekspresinya sedingin es.

"Keluar dari sini sekarang juga! Keluar!"

Jika Katy tidak memiliki cara untuk berurusan dengan orang-orang itu dalam waktu singkat, dia mungkin tidak akan ragu untuk berurusan dengan Kim secara permanen.

Kim ketakutan karena tembakan itu. Dia menatap Katy dengan wajahnya benar-benar kehilangan semua warna.

"Berhentilah begitu gigih, Katy! Bagaimana kamu berencana untuk bertanggung jawab jika Elder Cobb meninggal karena ini?!

"Bagaimana kamu bisa memberi tiga keluarga terbesar Nanyang pernyataan yang adil?!

"Semua orang memercayaimu! ltulah sebabnya tidak ada yang menentangmu ketika kamu membawa Elder Cobb ke sini!

"Tapi aku benar-benar kecewa padamu sekarang!

"Kenapa aku tidak menghentikanmu saat itu ?!"

Kim menunjukkan ekspresi pahit di wajahnya. Dia justru merasa menyesal.

Dia seharusnya membawa lebih banyak senjata api untuk menembak jatuh Harvey.

Jika itu masalahnya, dia tidak akan dipaksa kembali.

"Pria di belakangku adalah kakekku sendiri! Jika seseorang menimpanya, aku akan membayarnya dengan nyawaku!" seru Katy dengan dingin.

"Masalah keluarga Cobb bukan urusanmu!

"Kamu tidak punya hak untuk ikut campur!"

"Tidak berhak?!"

Kim tertawa dingin.

"Kamu pikir kamu siapa, Katy?!

"Apakah kamu lupa bahwa aku adalah murid terakhir Elder Cobb?!

"Ada pepatah, "8216;Guru sehari, ayah seumur hidup"8217;!

"Dari perspektif ini, aku harus menjadi seniormu!

"Dan kamu bilang aku tidak punya hak?!

"Kamu bahkan belum memberiku pernyataan yang adil tentang orang-orang di keluargaku!

"Beraninya kau menghentikanku menyelamatkan guruku sendiri?!

"Aku memberimu peringatan terakhir, Katy! Minggir!

"Jika tidak, jangan salahkan aku karena membersihkan seluruh tempat ini!"

Para bodyguard dari keluarga Moreno pun siap beraksi. Beberapa dari mereka dengan hati-hati melepaskan pengaman dari senjata api mereka, siap menembak Katy jika ada kesempatan.

"Saya akan memberi Anda pernyataan yang adil tentang anak buah Anda"8230;

"Tapi tidak sekarang!"

Katy tidak bertahap sama sekali. Tatapan dingin muncul di wajahnya saat ini.

"Aku akan memberitahumu lagi. Aku akan menembakmu jika kamu mencoba sesuatu yang lucu!

"Jika seseorang melangkah maju, aku akan menembakmu!

"Jika seseorang menembakku, aku juga akan menembakmu!

"Jika seseorang menghentikan Sir York menyelamatkan kakekku, aku akan tetap menembakmu!

"Tidak peduli apa yang kamu lakukan, aku akan menembakmu!"

Katy bersikap tegas. Jika sesuatu yang buruk terjadi, dia akan datang tepat pada Kim.

Mata Kim berkedut tak terkendali setelah mendengar kata-kata itu.

Dia selalu memperlakukan Katy sebagai kupu- kupu sosial belaka, tetapi dia tidak pernah tahu bahwa dia akan menjadi keras kepala di saat-saat seperti ini.

"Baik! Baik! Jangan mencoba untuk menarik kembali kata-katamu! Karena kamu akan memberi kami pernyataan yang adil, aku akan menunggu di sini!

"Ayo pergi!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.