You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2651

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2651

"Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu: Saya datang ke sini bukan hanya untuk mewakili Penegakan Hukum Longmen, tetapi juga keseluruhan Longmen!"

"Kenapa pemimpin cabang sepertimu bahkan mencoba pamer?!"

"Kau akan berlutut jika aku memintamu!"

Bahkan di seberang telepon, kemalangan Ken yang buruk bisa dirasakan.

"Benar. Aku menyuruh orang untuk membersihkan Irene."

"Saat dia baik dan bersih, aku akan sangat menyayanginya."

"Kau belum tidur dengan seorang wanita, kan?"

"Kenapa kamu tidak datang menonton?"

"Ahahaha!"

Tawa Ken terdengar liar dan arogan, tidak enak untuk didengar.

Dia tidak pernah peduli apakah Carrie menyelesaikan misinya atau tidak, dia juga tidak memperhatikan tindakan Harvey.

Baginya, seorang pemimpin cabang seperti Harvey hanyalah boneka yang bisa dengan mudah dimanipulasi.

Dengan identitasnya, dia bisa berurusan dengan Harvey sesuka hatinya. Bahkan jika Harvey mati dalam prosesnya, tidak ada yang berani mengatakan sepatah kata pun tentang itu.

Tentu saja, ancaman Harvey secara alami tidak berbahaya baginya.

Lagipula, dia bisa membunuh Harvey kapan saja.

"Aku harap kamu bisa tetap arogan ini ketika kamu menemui ajalmu, Ken," jawab Harvey santai, tidak tergerak oleh ejekan Ken.

"Aku tidak ingin melihatmu memohon belas kasihan dengan berlutut ketika saatnya tiba."

"Aku? Mohon ampun? Ha!"

Nada tidak percaya Ken terdengar, bersama dengan cekikikan beberapa wanita.

"Menurutmu siapa dan di mana aku?"

"Saya bertanggung jawab atas cabang Longmen"8217;s Hong Kong dan Las Vegas."

"Siapa pun yang menentangku akan mati!"

"Katakan pada jalang itu untuk membersihkan lebih cepat! Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi!" Ken berteriak tidak sabar.

"Aaaah!"

Jeritan ketakutan Irene bisa terdengar. Dia pasti ditampar wajahnya setelah berusaha sekuat tenaga untuk menolak.

Kesedihan, rasa sakit, dan keputusasaan bisa terdengar dalam suaranya.

Dia tidak menyangka hal seperti itu benar-benar menimpanya setelah diseret, terutama untuk seseorang dengan identitasnya.

Carrie, yang anggota tubuhnya patah, dipenuhi dengan kegembiraan ketika dia mendengar jeritan ketakutan Irene.

Dia telah benar-benar lumpuh, tetapi dia masih berharap Harvey akan berakhir dengan cara yang sama.

Carrie hanya akan puas setelah Harvey merasakan sakit yang sebenarnya di dunia ini.

"Benar, aku lupa memberitahumu sesuatu. Aku baru saja minum beberapa pil biru. Ini akan bekerja setelah setengah jam, tahu?"

"Apakah kamu tidak suka menyelamatkan gadis- gadis dalam kesulitan?"

"Aku akan memberimu waktu setengah jam, Harvey."

"Jika Anda tidak bisa menyelamatkan Ms. Johnson sayang saat itu, keperawanannya akan hilang selamanya!"

"Jika kamu tidak menyukainya, ayo bunuh aku!"

"Apakah kamu berani?!"

"Aku di Longmen Budokan!"

"Ayo, kalau begitu! Bunuh aku!"

Teman-teman Ken tertawa terbahak-bahak dan memekik, "Ya! Ayo bunuh kami!"

"Kami sangat takut!"

"Ahahaha!"

Harvey menutup telepon, masih tanpa emosi.

"Kita harus cepat. Karena seseorang sangat ingin mati, aku harus mengirim mereka dalam perjalanan."

Edwin menginjak pedal mendengar kata-kata Harvey.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.