You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3594

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3594

"Tidak masalah apakah dia berencana membunuhku atau tidak. Aku akan pergi ke mana pun."

"Katakan padanya aku akan ke sana tepat waktu."

"Kuharap dia akan memberiku kejutan yang menyenangkan."

Kata-kata Harvey memiliki arti yang berbeda, tetapi Elanor tidak memahaminya.

"Aku akan memastikan untuk mengatakan itu padanya," jawabnya dengan tatapan polos.

Dia dengan tenang duduk di sofa dan menyilangkan kakinya yang ramping, dan memberi isyarat kepada Harvey untuk duduk.

"Tolong. Menurutku kita berteman sekarang."

"Kami memiliki awal yang buruk sebelumnya. Anggap ini sebagai permintaan maaf."

"Tentu saja, aku akan melakukan yang terbaik untuk memuaskanmu jika kamu membutuhkan yang lain."

"Ini adalah perintah Tuan Muda Bauer, tentu saja."

Elanor menunjukkan tatapan penuh arti saat dia mengucapkan kata-kata itu; dia sudah matang untuk dipetik pada saat itu juga.

Pria mana pun tidak akan pernah memiliki kapasitas untuk menolak tawaran semacam itu.

Sayang sekali. Tatapan tenang Elanor beralih sebelum berubah menjadi syok.

Dia melihat bahwa Harvey masih tersenyum, tetapi ekspresinya tidak menunjukkan ejekan atau ancaman.

Elanor mau tidak mau terkesan oleh Harvey.

Lagi pula, ini adalah pertama kalinya dia melihat pria yang begitu tenang.

Elanor dengan cepat menarik kembali ekspresi menggoda di wajahnya sebelum memberinya senyum minta maaf.

"Maaf, Sir York. Saya tadinya gegabah."

"Tidak sama sekali. Ini salahku karena tidak pengertian."

Harvey balas tersenyum.

"Karena itu, aku benar-benar berharap kita bisa menjadi teman baik."

"Bagaimanapun, ini adalah hubungan yang lebih stabil di zaman sekarang ini."

"Kamu juga tidak dapat dipisahkan dari aliansiku dengan Tuan Muda Bauer."

"Aku akan mengingatnya."

"Anda benar-benar luar biasa, Sir York..."

Elanor menghela napas.

"Tapi kamu bercanda. Aku tahu aku hanya bidak..."

"Atau lebih tepatnya, umpan meriam."

"Usaha saya tidak akan memengaruhi Anda dan kolaborasi Tuan Muda Bauer dengan cara apa pun."

"Lagipula, jauh lebih baik berteman denganmu daripada menjadi musuh."

"Dari perspektif lain, kaulah yang mengizinkanku menunjukkan nilai dan kemampuanku kepada Tuan Muda Bauer sehingga dia bisa menyukaiku."

"Seharusnya aku yang berterima kasih padamu."

"Karena itu, saya pikir kita tidak boleh terlalu formal tentang berbagai hal."

Elanor berbicara dengan nada tenang. Kemudian, dia mengeluarkan cek dari tas Hermes-nya dan dengan ragu meletakkannya di depan Harvey.

Ini adalah uang yang diberikan Harvey padanya sebelumnya.

Secara alami, Elanor adalah wanita yang cerdas; dia tahu betul tentang Jeff.

Dia tahu undangan Jeff tidak ada gunanya.

Dia membuat semuanya terdengar enak di telinga, dan mengembalikan cek untuk menarik garis antara dia dan Harvey.

Sebenarnya, dia tidak ingin terlibat dalam situasi ini.

Dapat dikatakan, dia adalah wanita yang cerdas - sangat cerdas sehingga bisa dianggap mengejutkan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.