You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2798

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2798

Noah berjalan ke ruang tamu dan menyipitkan mata ke Harvey York beberapa saat sebelum dia berkata, "Tuan York, kan? Kamu cukup bagus."

Harvey terkekeh sebelum menyalakan cerutu di tangannya.

"Kamu terlalu baik, Tuan Ketiga York.

"Pria sepertiku tidak punya tempat untuk membuat karakter besar sepertimu terkesan.

"Aku sama sekali tidak layak menerima pujian."

Mata Nuh sedikit menyipit. Dia tidak menyangka Harvey sehebat ini.

Nuh menyembunyikan tatapan terkejutnya sebelum dengan santai duduk di depan Harvey.

"Pangeran Cahaya Selatan di usia yang sangat muda…" kata Nuh sambil menilai Harvey.

"Kamu juga berhasil mendaki jajaran Longmen dalam waktu sesingkat itu...

"Aku bahkan tidak memiliki prestasi seperti itu ketika aku seusiamu.

"Di antara generasi muda, kamu cukup mengesankan.

"Kamu mengalahkan bahkan putraku yang tidak tahu berterima kasih pada saat ini!"

Harvey mengangkat bahu setelah mendengar kata-kata itu. Dia tahu bahwa pertunjukan itu akan datang… "Aku juga mendengar cukup banyak rumor tentangmu."

Noah memberi isyarat kepada wanita itu untuk pergi sebelum menyipitkan mata ke arah Harvey sekali lagi.

"Misalnya, kamu hanya berhasil membunuh Miyata Shinosuke karena bantuan dari Dewa Perang Nanyang. Kamu juga menyabotase kemampuan Sword Saint untuk bertarung sebelumnya.

"Akio Yashiro dipaksa pergi olehmu, tapi kemudian terungkap bahwa Dean Cobb juga ada di tempat kejadian," aku penasaran. Apakah Anda benar-benar kuat? Atau kamu hanya seberani ini karena dukungan Dean?" Nuh menunjukkan tatapan tajam.

Dia memicingkan mata ke arah Harvey, seolah-olah dia mencoba melihat ke dalam hatinya.

Harvey terkekeh.

"Kamu sendiri adalah kakak kelas, Third Lord York. Sebaliknya, kenapa kamu tidak memberitahuku apa yang ada di pikiranmu?"

"The Yorks of Hong Kong adalah salah satu dari lima keluarga tersembunyi kuno. Aku bukan tuan, tapi aku punya cukup pengalaman," jawab Nuh dengan tenang.

"Dewa Perang pada usia yang begitu muda sangat sulit didapat. Orang-orang seperti ini lahir pada saat-saat bersejarah!" Di Negara H, hanya Inspektur Kepala yang cocok dengan deskripsi "Yang lain tidak berarti apa-apa.

"Aku membaca dokumenmu. Kamu tidak pernah didaftarkan ke Kamp Pedang. Itu artinya kamu bukan Dewa Perang yang dibesarkan oleh Inspektur Kepala sendiri!

"Dan jika saya menebak dengan benar, Anda adalah King of Arms atau King of Arms puncak. Apakah saya benar?"

Nuh menunjukkan ekspresi tegas di wajahnya.

Di matanya, bahkan jika Dean ada di sana untuk memberikan bantuan, Harvey setidaknya membutuhkan kekuatan King of Arms untuk mengalahkan Miyata.

1 Jika tidak, tidak ada yang masuk akal.

Harvey melirik Noah, penuh minat, dan menjawab, "Matamu tajam. Aku terkesan."

Setelah melihat tatapan acuh tak acuh Harvey, Noah yakin dia benar.

"Sepertinya aku benar setelah semua.

"Jadi, Dewa Perang Nanyang mendukungmu...

"Tapi apakah Anda memikirkan sesuatu, Sir York? Tidak peduli seberapa kuat pria itu, dia tetaplah seorang pria dari negara kecil yang bisa runtuh kapan saja.

"Dia bisa melindungimu untuk sementara waktu, tapi apakah menurutmu dia bisa mempertahankan ini selamanya?

"Juga, tidak baik bagimu untuk bertindak arogan hanya karena kamu mendapat dukungannya, bukan begitu?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.