You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3646

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3646

Wajah Jeff murung.

"Kamu harus tahu, aku punya cukup banyak orang untuk berurusan denganmu! Mereka akan membuatmu lelah jika harus!"

"Tidak buruk. Kamu memiliki banyak orang kuat bersamamu."

Harvey tersenyum tenang.

"Tapi karena aku tahu kamu berencana melakukan ini padaku sejak awal, mengapa kamu menganggap aku datang ke sini sendirian?"

Jeff membeku. Kemudian, dia menatap Elanor dengan marah.

"Dasar gadis tidak berguna!"

Bam!

Hampir bersamaan dengan itu, pintu Gedung Eclipse ditendang terbuka. Seratus orang

berjubah dan bertopeng langsung menyerbu masuk.

Mereka semua memegang pedang, terlihat sangat tenang.

Rachel berdiri di tengah-tengah mereka.

Mereka dengan cepat menyebar di sekitar Harvey, siap menghadapi para ahli dari keluarga Bauer.

"Penegakan Hukum Longmen?"

"Rahel?"

Jeff terkekeh dingin.

"Apakah kalian semua gila ?!"

"Apa kau lupa siapa aku?"

"Beraninya kamu membuat masalah dengan orang-orangmu di sini! Kamu pikir kamu ini siapa?"

"Aku tidak ingin datang di tempat pertama ..."

Rachel melontarkan senyum tipis pada Jeff.

"Tapi karena kamu menggunakan anak buah Longmen untuk melakukan perintahmu..."

"Saya akan mengecewakan kepala Penegakan Hukum jika saya tidak muncul!"

"Kepala Penegakan Hukum?"

Jeff tertawa.

"Aku tidak tahu siapa orang itu, tapi kamu memang mengingatkanku pada sesuatu!"

"Ada sesuatu yang aku lupakan."

"Aku yakin itu akan berguna sekarang!"

Jeff mengeluarkan lencana dari sakunya, dan membantingnya di atas meja.

Kata-kata "Penegakan Hukum Longmen" terukir di lencana emas mengkilap.

"Kamu lihat itu? Apakah kamu?!"

Jeff tertawa terbahak-bahak.

"Ini Lencana Penegakan Hukum! Pemegang lencana memiliki kewenangan yang sama dengan kepala Penegak Hukum!"

"Aku memerintahkan kalian untuk membunuh Harvey sekarang juga!"

Jeff dipenuhi dengan keyakinan mutlak.

Jelas, dia sudah tahu Harvey berencana membuat Rachel mendukungnya.

Itulah mengapa dia menyimpan kartu truf ini sampai saat yang paling genting.

Menurut prinsip Penegakan Hukum Longmen, mereka tidak punya pilihan selain mematuhi lencana itu sendiri, tidak peduli benar atau salah.

Namun, tidak hanya Rachel yang tidak melakukan apa-apa, tetapi dia memiliki ekspresi mengejek ketika dia melihat lencana itu.

Bawahannya di belakangnya juga menunjukkan tampilan yang sama.

"Apa ini? Apakah kalian semua mencoba memberontak?"

"Apakah kamu lupa aturanmu sendiri?"

"Bunuh Harvey! Apa kamu mengerti aku?!"

"Aku akan melaporkan ini kepada para tetua jika tidak! Aku akan memastikan bahwa kalian semua akan dihukum karena ini!" Harvey tersenyum.

"Cukup omong kosong, Tuan Muda Bauer."

"Tidak ada teriakan yang akan membuat orang-orang ini mengalah."

"Tidak masalah apakah lencanamu asli atau tidak!"

"Dibandingkan benda mati seperti itu, akan lebih baik jika mereka mendengarkan kepala mereka, kan?"

"Bagaimana apanya?"

Jeff terkekeh dingin sekali lagi.

"Nah, di mana kepalanya? Aku bahkan tidak melihatnya!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.