You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2808

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2808

Telapak tangan di wajahnya sudah cukup ditangani oleh dokter.

Tanda itu hampir tidak bisa dilacak pada saat ini.

Tapi ketika Harvey York melirik ke atas, dia masih bisa melihat cetakan telapak tangan yang samar.

Marcel York menoleh dengan rasa ingin tahu, tertarik pada bagaimana Nuh akan memainkan pertunjukan besar ini.

"Apakah itu kamu, Tuan York?".

"Ah! Tuan York! Anda juga di sini?"

Nuh datang tanpa diundang sebelum jogging ke kapal pesiar Harvey. Ketika dia sampai di atap, dia bertingkah seolah dia dekat dengan Harvey.

Sulit membayangkan bahwa dia berencana untuk memaksa tangannya melawan Harvey dan wajahnya ditampar tepat sebelum ini.

Harvey menyipitkan mata sedikit. Dia harus mengakui betapa cerdiknya rubah tua yang licik ini.

Harvey masih dapat mengingat dengan jelas tamparan di wajah Nuh, tetapi dia tampak seperti sudah melupakannya.

Menakjubkan…

Harvey tidak berniat membiarkan Noah lolos.

"Betapa kecilnya dunia, Tuan Ketiga York!

"Aku tidak berpikir aku akan melihatmu di sini setelah pagi ini!

"Bagaimana tamparan di wajahmu?

"Masih sakit?

"Perawatanmu pasti sangat mahal!

"Saya benar-benar minta maaf. Saya seorang pemuda yang sangat sembrono. Kadang-kadang saya sedikit sembrono.

"Bagaimana dengan ini? Aku akan membayar perawatanmu sebagai gantinya!

"Beri aku nomor. Aku akan menandatangani cek untukmu." Nuh acuh tak acuh, seolah-olah dia tidak terganggu sama sekali.

"Ini bukan apa-apa. Tidak perlu khawatir, Sir York," kata Noah sambil tersenyum. "Sebelum Kakak Keempat mengambil posisi sebagai tuan keluarga, kami semua adalah saudara seperjuangan.

"Di medan perang, kami dihajar oleh musuh kami...

"Ketika kami kembali ke Hong Kong, kami dihajar oleh orang-orang kaya!

"Setelah itu, kami bersumpah bahwa kami akan naik ke tampuk kekuasaan berapapun biayanya!

"Dan sekarang Kakak Keempat ada di sana, tidak ada yang berpikir untuk tidak menghormatiku!

"Lagipula, aku saudara ketiga Marcel.

"Tapi kalau boleh jujur, sudah lama tidak ada yang berani menyentuhku," kata Noah kagum.

"Terkadang, saya rindu ditampar di jalanan.

"Tamparanmu langsung mengingatkanku pada masa laluku.

"Aku bahkan tidak bisa cukup berterima kasih! Jadi, mengapa aku peduli?

"Kamu tidak perlu menanggung biaya medis atau apa pun. Kamu tidak perlu peduli tentang itu."

Noah dengan santai berbicara tentang tamparan Harvey yang memalukan sambil mengungkit masa lalu, berusaha memenangkan simpati Marcel.

Harvey terkesan. Hanya rubah licik seperti Nuh yang tahu bagaimana menghadapi seseorang seperti Marcel.

Tidak ada gunanya menggunakan kekerasan atau memanjakan Marcel. Taruhan terbaik adalah memasukkan nostalgia.

Dan sebagai Tuan Ketiga York, dia tidak tahu malu datang jauh-jauh ke sini hanya untuk melakukan hal seperti ini!

"Mengapa kamu di sini, Kakak Ketiga? Ludahkan saja. "Jika tidak ada yang lain, kamu harus pergi. Aku masih mengobrol dengan Sir York. Tidak pantas bagimu untuk berada di sini."

"Sudah lama sejak kita bertemu, Kakak Keempat! Kurasa kita harus minum bersama!"

Nuh kemudian dengan hormat menuangkan secangkir teh untuk Marcel.

"Aku minum kopi hari ini. Bukan teh," jawab Marcel kalem.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.