You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2888

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2888

Kepala Cobb adalah temanku, tapi jika kau membuatnya kesal, dia bisa menendangmu keluar dari wilayahnya."

Harvey memberinya pengingat yang tenang.

"Jangan khawatir. Aku seorang aktris, bukan idiot."

"Aku mencoba untuk menyelamatkan kulitku sendiri. Sudah cukup baik bahwa aku tidak dipaksa berkeliaran tanpa tujuan. Aku tidak akan sebodoh itu membuang nyawaku seperti itu."

Setelah menghela nafas, Aurora menatap Harvey dan tiba-tiba teringat sesuatu.

"Benar. Ada sesuatu yang aku tidak mengerti. Kamu bisa saja memintaku membela Queenie dan menangani opini publik secara langsung."

"Kenapa kau tidak membiarkan aku melakukan itu?"

"Tanpa tekanan dari publik, Mateo pasti akan muncul dengan ide baru untuk menghadapi Queenie," jawab Harvey.

"Daripada membuang-buang waktuku dengannya, aku lebih suka membiarkan pendapat ini tetap ada."

"Ketika aku perlu, aku akan menjemputmu lagi."

"Itu sebabnya kamu harus menjaga dirimu tetap hidup. Kamu masih berguna untukku."

"Jika kamu bisa melakukan tindakan yang baik lain kali, mungkin aku akan mendapatkan vila untukmu untuk menikmati sisa hidupmu dalam kemuliaan dan kekayaan."

Setelah memberi Aurora motivasi terakhir, Harvey meninggalkan tempat itu.

Bagi Harvey, bantuan Aurora bersifat opsional. Mungkin dia memanfaatkan wanita itu; mungkin tidak.

Dia tetap hidup lebih baik daripada tidak sama sekali.

Aurora menghela nafas setelah mendengar kata-kata Harvey.

Selama dia layak, dia akan dapat terus hidup. Ini adalah filosofinya.

Tanpa ragu, dia menghentikan kepergian Harvey.

"Benar. Tentang Jason. Ada satu hal lagi yang harus kuberitahukan padamu."

Harvey tahu wanita itu masih menyembunyikan sesuatu. Dia berdiri di tempat setelah mendengar kata-kata Aurora. .

"Aku tidak akan mengubah caraku memperlakukanmu bahkan jika kamu memberitahuku apa pun sekarang."

"Aku tahu. Selama kamu bisa menepati janjimu, aku tidak akan keberatan dengan peluang malam untukmu."

"Lagipula, jika kamu baik-baik saja, maka aku baik-baik saja."

Aurora tersenyum. Dia merenungkan tentang situasi untuk sementara waktu.

"Kamu harus tahu bahwa penerus takhta Kerajaan akan dipilih berdasarkan hierarki. Selama ratu saat ini tidak mati, tidak ada yang bisa menggantikan posisinya."

"Dan menilai dari situasi saat ini, tidak akan menjadi masalah bagi ratu untuk bertahan selama sepuluh tahun lagi."

"Meski begitu, ratu terbiasa memiliki banyak waktu luang dalam beberapa tahun terakhir. Dia suka mempertajam pikirannya dan sama sekali tidak memperhatikan politik."

"Itu sebabnya otoritas negara sekarang terbagi antara pangeran dan putri sejalan."

"Situasi Empire saat ini mirip dengan House of Tudor."

"Para pangeran dan putri berbaris menggunakan semua kekuatan mereka untuk berpegang teguh pada keluarga kerajaan serta orang-orang kuat lainnya ..."

"Apakah hal-hal ini benar-benar penting untuk situasi kita saat ini?"

Harvey tidak tergerak..

Dia tahu bahwa dengan Putri Victoria yang masih hidup, tidak ada keluarga kerajaan di dalam Kekaisaran yang dapat bangkit.

Jadi, dia tidak khawatir sama sekali.

"Itu tidak masalah sebelumnya. Tapi kali ini, putri keempat dalam antrean, pendukung terbesar Jason, memiliki peluang besar untuk muncul bersamanya di Hong Kong."

"Kamu harus tahu bahwa Hong Kong diperintah oleh Kekaisaran selama hampir seratus tahun yang lalu."

"Ada begitu banyak keluarga kaya di Hong Kong, tapi berapa banyak dari mereka yang berasal dari Negara H? Dan berapa banyak yang melayani Kekaisaran?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.