You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3647

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3647

Jeff membeku melihatnya.

Elanor juga bingung.

Pikiran yang mustahil muncul di benak mereka saat itu juga.

Harvey dengan tenang tersenyum.

"Saya adalah kepala Penegakan Hukum."

Para murid Penegak Hukum semuanya memberi hormat dengan ekspresi tegas dan pedang di tangan.

"Siap melayani Anda, Kepala York!"

"Semua salam Kepala York!"

Suara itu bergema di seluruh tempat.

Jeff langsung membeku; gundiknya menjadi sangat kendur karena shock juga.

"Kepala York?!"

Elanor sangat terkejut; dia mengetahui dari Jeff bahwa Harvey mungkin didukung oleh kepala Penegakan Hukum Longmen...

Tapi dia tidak pernah berpikir bahwa Harvey adalah kepalanya sendiri!

"Menuju York?"

"Orang-orang mengatakan bahwa kepala Penegakan Hukum yang baru diangkat adalah Dewa Perang—bakat top dengan kekuatan mengerikan yang dipercaya oleh master Longmen. Tidak mungkin dia orangnya, kan?"

"Bagaimana mungkin? Dia sama sekali tidak terlihat seperti itu!"

"Tapi jika bukan itu masalahnya, mengapa wakil ketua begitu menghormatinya?"

Setelah melihat tatapan hormat para murid, para ahli dari keluarga Bauer menjadi sangat tidak percaya.

Keluarga Bauer sangat dekat dengan Longmen; banyak ahli dari keluarga Bauer berasal dari Longmen.

Jika mereka terus melawan kepala Penegakan Hukum itu sendiri, mereka akan melakukan kejahatan berat!

Nyonya dengan riasan indah sekarang menembakkan tatapan mematikan ke arah Harvey.

Arya, yang berjuang untuk turun dari tanah, membeku, kakinya menggigil tak terkendali. Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia bahkan tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

Aula Dalam dan Luar Longmen tidak lain diatur oleh Penegakan Hukum Longmen.

Dia adalah senior dari Longmen Warband; itu akan menjadi kesalahannya sendiri jika dia benar-benar dilumpuhkan oleh kepala Penegakan Hukum.

Sederhananya, masa depannya sudah selesai.

"Ha! Anda kepala Penegakan Hukum?"

"Kamu pikir aku akan percaya kebohonganmu?"

Jeff kembali sadar dan menahan keterkejutannya.

"Ayo, kalian semua! Turunkan pria ini! Dia hanya mencoba menakut-nakuti kita!"

Para ahli saling melirik setelah mendengar kata-kata Jeff; bahkan ketika mereka sudah bertekad penuh, mereka tidak akan berani melangkah.

"Nama saya Harvey York. Saya pemimpin cabang dari cabang Mordu Longmen, dan sekarang saya kepala Penegakan Hukum."

"Di Longmen, saya mengeksekusi semua pengkhianat yang bersekongkol dengan kekuatan luar. Saya menjaga orang-orang yang mengambil keuntungan dari orang banyak. Saya memiliki izin untuk bertindak tanpa persetujuan apa pun!"

"Tuan Longmen meremehkan kepala sebelumnya karena menyalahgunakan kekuasaannya. Itu sebabnya saya di sini sekarang."

"Tidak masalah apakah kamu percaya padaku atau tidak; sekarang, aku adalah kepala Penegakan Hukum."

"Aku hanya berencana untuk berbicara denganmu sebagai orang biasa, Jeff..."

"Tapi yang aku dapatkan sebagai gantinya adalah skemamu yang tak ada habisnya."

"Karena kamu suka memanfaatkan orang, aku akan ikut bermain."

"Namun, aku akan menangkapmu malam ini! Kamu akan dikirim ke Penegakan Hukum Longmen sampai kamu mendapatkan hukuman!"

"Maukah kamu mematuhi ?!"

Semua orang tersentak mendengar kata-kata Harvey.

Tidak ada yang menyangka Harvey akan menjadi dominan seperti ini.

Dia tidak hanya ingin menjatuhkan Jeff, tetapi dia juga ingin Jeff menyerah sendiri.

Keluarga Bauer tidak akan menjadikan Jeff sebagai penerus berikutnya jika itu terjadi!

Jeff dipaksa ke sudut!

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.