You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2732

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2732

Mata Lexie York sedikit berkedut setelah mendengar Vince York disebut kotor. "Seperti yang Anda katakan, kami tahu bagaimana dunia bekerja, Sir York.

‘Hal-hal yang Anda lakukan secara alami dibenarkan.

"Vince bersalah karena menentangmu sejak awal. Aku akan kembali dan memberinya pelajaran, dan aku bahkan akan membuatnya meminta maaf di depan pintumu.

"Tapi, sebagai gantinya, aku harap kamu menunjukkan ketulusanmu.

Dengan cara ini, kita bisa mengubur kapak. Kalian berdua mendapatkan apa yang kalian inginkan, bukan?

"Bagaimanapun, kalian berdua adalah talenta terbaik dari generasi muda yang setara dalam hampir semua hal. Jika kalian berdua benar-benar saling bertentangan, hanya orang lain yang akan mendapat manfaat dari situasi ini."

Harvey tertawa kecil.

"Tunjukkan ketulusanku?

‘ Jangan terlalu jauh ke belakang, baru kemarin. Saya yakin Anda tahu apa yang terjadi di Budokan.

‘Apakah kamu tidak tahu bahwa Scarlett Leithold datang untuk membunuhku dengan sekelompok orangnya di tengah malam?

"Kamu bilang kamu ingin mengubur kapak, tetapi kamu hanya mencoba membunuhku sejauh ini.

"Aku bertemu Selena Judd juga merupakan bagian dari rencanamu, bukan?"

Harvey tampak main- main sebelum menunjukkan teks dari nomor tak dikenal di ponselnya.

berderit!

Lexie secara naluriah menghentikan mobil setelah melihat teks tersebut, membelokkan mobil ke belakang di tengah hujan.

Setelah menghentikan mobil dengan paksa, Lexie memelototi Harvey dan dengan dingin berseru, "Siapa yang mengirimimu ini?!" Lexie dipenuhi amarah. Orang yang mengirimnya mungkin seseorang yang dekat dengan Vince.

Jika itu masalahnya, itu berarti kekuatan lain di dalam Yorks of Hong Kong menginginkan Vince mati.

Lexie bersukacita. Dia merasa beruntung bahwa dia mencari Harvey saat ini.

Harvey menunjukkan ejekan terang-terangan di matanya. "Anda masih berpura-pura, Madam York?"

kata Harvey dengan tenang.

"Bukan Vince yang mengirim SMS itu?"

‘Bukankah kamu yang membuatku keluar untuk menyelamatkan Helena Hoffman dan bertemu dengan Lady Judd?

"Saya tidak tahu apakah Anda berencana membuat Lady Judd membunuh saya atau sebaliknya…

"Tapi izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu.

Rencana Anda gaga!!" Saya meyakinkannya untuk menyelidiki masalah ini sepuluh tahun yang lalu!

"Aku yakin kau dan Vince pasti terlibat erat dengan dalang saat itu!

"Tunggu saja sampai kamu mati!"

Harvey mengangkat bahu. Dia ingin Vince dan Lexie tahu tentang semua ini.

Jika dia tidak memberi tahu Lexie tentang ini, keduanya akan mati tanpa mengetahuinya.

Ekspresi Lexie terus berubah setelah mendengar kata-kata itu.

"Baiklah, Madam York. Saya tidak berpikir Anda menunjukkan ketulusan sama sekali!" serunya.

"Kamu terus licik terhadapku, tetapi kamu bertanya saya untuk mengubur kapak?

"Jika Anda benar-benar ingin berdamai, baiklah.

"Jika kamu ingin aku melepaskan Vince, maka jadilah.

"Buat dia berlutut dan memohon di depanku.

"Saya mungkin mempertimbangkannya jika dia melakukan itu.

"Jika tidak, katakan padanya untuk membersihkan dirinya. Aku akan pergi mengambil kepalanya ketika aku mau."

"Ini salah paham, Sir York. Saya bisa meyakinkan Anda. "

Lexie segera sadar sebelum menatap tajam ke arah Harvey. Dia tidak tampak marah dengan kata-kata Harvey sama sekali.

"Aku bersumpah demi Tuhan. Kami jelas tidak mengirim SMS. "

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.