You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2868

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2868

Aurora Parker dan selebritas di sekitarnya bingung. Mereka merasa sangat lamban pada saat itu.

Hanya dalam tiga menit, Aurora benar-benar masuk daftar hitam hanya dengan satu pesan!

Dan itu bukan hanya Grup Kaizen!

Setiap pasangan di dalam Durin benar-benar memutuskan hubungan dengannya!

Sederhananya, dia benar-benar selesai!

Dia adalah salah satu selebritas top di Negara H, tetapi tidak ada yang akan mengenalinya di luar itu! 1 Tanpa pasar Negara H, dia hanyalah orang biasa dalam industri hiburan.

Lagi pula, industri seperti ini tidak pernah kekurangan pria tampan dan wanita cantik.

'Aku sudah selesai!

Pikiran itu muncul di benak Aurora.

Aurora membeku sesaat.

"Kamu pasti bercanda.

"Telepon itu pasti palsu, kan?"

"Kamu bisa berlutut sekarang," jawab Harvey York dengan tenang.

Aurora gemetar. Ponselnya berdering keras saat ini.

Setelah menerima beberapa panggilan telepon, dia gemetar tanpa henti. Tanpa ragu, dia berlutut di depan Harvey dengan kepala tertunduk.

"Aku tidak tahu siapa kamu, tapi aku minta maaf.

"Ini semua salahku.

"Aku berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi."

Harvey tersenyum sebelum dia berjongkok di depan Aurora sambil menepuk wajahnya dengan ringan.

"Apakah kamu tahu di mana kesalahanmu?"

Aurora dengan panik mengedutkan matanya sambil menggertakkan giginya dengan ringan.

"Seharusnya aku tidak melawanmu."

"Hanya itu?"

Harvey terkekeh.

"Itu bukan masalah besar."

"Pikirkan lagi."

Aurora memikirkan pertanyaan itu, tetapi dia tidak dapat memberikan jawaban apa pun yang terjadi. Setelah ragu sejenak, dia kemudian dengan tenang menjawab, "Apakah karena aku mengosongkan seluruh restoran?"

"Itu tidak masalah. Nada suka memerintahmu juga tidak masalah. Aku tidak peduli siapa yang kamu lawan, tapi terus terang, moralmu semuanya salah.

"Aku tidak menyukaimu, tapi aku hanya akan menamparmu paling banyak beberapa kali. Aku bahkan tidak akan repot-repot memasukkanmu ke dalam daftar hitam.

"Tetapi sebagai salah satu selebritas terkenal di internet di sini, Anda dianggap sangat terkenal," Anda tidak hanya tidak berterima kasih kepada industri hiburan Negara H karena membesarkan Anda, Anda tidak hanya tidak berterima kasih terhadap sistem pendidikan negara untuk membesarkan Anda. Anda, dan masyarakat untuk menjaga Anda tetap aman….

"Kamu terus mencaci negaramu sendiri sambil terobsesi dengan negara lain!

“Nilai-nilaimu adalah milikmu sendiri. Aku bahkan tidak peduli jika kamu bergantung pada orang luar.

"Tapi sebagai figur publik, Anda menggunakan platform sosial untuk menghina negara Anda untuk mengungkit yang lain. Perilaku tak tahu malu ini benar-benar menjijikkan.

"Sederhananya, kamu tidak layak menjadi selebriti ...

"Singkatnya, kamu hanya pengkhianat bagi negara ...

"Wajar bagiku untuk memasukkanmu ke dalam daftar hitam. Apa aku salah?"

Kemudian, Harvey berdiri dan langsung menendang wajah Aurora.

"Keluar!"

Aurora berguling-guling di tanah dengan cetakan sepatu di wajahnya. Itu adalah pemandangan yang benar-benar mengerikan.

Dia tersandung dari tanah sebelum dia dengan marah memelototi Harvey.

"Beraninya kau memasukkanku ke dalam daftar hitam, dasar bajingan?!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.