You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2755

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2755

Saat itu, Teal muncul dengan pakaian lengkap. Dia sangat mempesona, benar-benar tampak seperti malaikat sungguhan. Matanya yang dingin menatap tepat ke mata Harvey. Dia mulai dengan dingin, "Sebelumnya, Anda ingin kami memberi Anda pernyataan tentang Scarlett."

"Berbicara secara logis, aku harus membunuh sekarang karena menerobos masuk ke kamar mandiku."

"Tapi kami berutang pernyataan padamu."

"Kami akan mengadakan gencatan senjata di sini, kecuali jika Anda memiliki pendapat lain."

"Hah?!"

Semua murid ternganga mendengar kata-kata Teal.

Mereka tidak percaya Maiden menepis hal sebesar itu dengan mudah.

Pernyataan yang seharusnya mereka berikan kepada Harvey akan diselesaikan juga.

Lalu... Siapa yang menderita kerugian terbesar?!

Beberapa murid melirik Teal, mata mereka berkedut panik.

Apakah Gadis itu tertarik pada pria yang menentang Kuil Lima Kebajikan?

Harvey juga tidak bisa berkata-kata.

Dia tidak tahu apa yang dipikirkan wanita surgawi di depannya ini …

Namun demikian, dia masih merasa bahwa dia salah. Dia berjalan keluar dari mata air alami dan mengambil handuk harum untuk mengeringkan rambutnya, semua di bawah tatapan membunuh Teal.

Setelah melihat tindakan Harvey, seorang murid tanpa sadar menegurnya, "Hei! Gadis itu menggunakan itu untuk menyekanya..."

Swoosh!

Wajah Teal menjadi merah padam bahkan sebelum sang murid bisa menyelesaikan kalimatnya. Kemudian, Teal maju selangkah dan mengayunkan telapak tangannya ke dada Harvey.

Tamparan!

Harvey memblokir serangan itu dengan tamparannya sendiri. Dia merasa sedikit malu, jadi dia tidak menggunakan kekuatan sebanyak itu untuk melawannya sebelum dia tersandung kembali di pintu masuk.

Begitu dia sadar, handuk harum itu kembali ke tangan Gadis itu.

"Kamu cabul!"

Teal mendapatkan kembali ketenangannya sebelumnya. Dia mengirim tatapan dingin pada Harvey.

"Skor kita sudah ditentukan! Sekarang pergi!"

Mata Harvey berkedut. Dia bisa merasakan kemarahan Teal.

Jika dia tidak keluar saat itu juga, Gadis itu mungkin akan mulai menebasnya dengan pedang panjang. Jadi, Harvey tersenyum dan berbalik dengan sedikit keributan.

"Aku akan pergi sekarang, tapi ada sesuatu yang harus aku katakan dulu."

"Jika semuanya di sini hanya kebetulan, maka aku berhutang maaf padamu."

"Tetapi..."

Tatapan Harvey tiba-tiba menjadi dingin.

"Jika saya mengetahui bahwa Anda telah bergabung dengan penduduk pulau untuk berurusan dengan saya."

"Aku tidak keberatan merobohkan Kuil Lima Kebajikan sendiri."

"Kamu …"

Teal membalas dengan tatapan dinginnya sendiri.

"Kamu berani mengatakan hal-hal seperti itu ketika aku menunjukkan rasa hormat?"

"Betapa tak tahu malunya kamu ?!" "Apakah kamu benar-benar berpikir kamu sekuat itu?"

"Kamu bahkan tidak bisa mengalahkanku, namun kamu berencana membuat masalah di Kuil Lima Kebajikan ?!"

"Saya sarankan Anda berhenti menjadi begitu bodoh." "Aku bukan kotoran seperti Scarlett. Jika Anda membuat saya marah, Anda tidak akan keluar dari Hong Kong hidup-hidup!"

"Itu sebabnya, karena kita di sini, aku-harus memberimu saran."

"Tolong, lanjutkan," kata Harvey, memiringkan kepalanya dengan polos.

"Keluar dari Hong Kong!"

"Jangan pernah menginjakkan kaki di sini lagi!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.