You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3629

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3629

nenek moyang sampai garing...

Harvey York tampak acuh tak acuh.

"Dan yang Anda lakukan hanyalah memotong gajinya selama enam bulan?

"Sebagai bawahan Jeff Bauer, apakah kamu akan mengabaikanku begitu saja?

"Bisakah kamu tidur di malam hari seperti ini?"

Wajah Arya langsung menggelap setelah mendengar keraguan Harvey.

Lucca tertawa kecil.

"Kamu pikir kamu ini siapa, dasar bajingan ?!

"Kami tidak membutuhkanmu untuk mengajari kami cara melakukan sesuatu!

"Apakah kamu pikir kamu dapat menjatuhkanku hanya karena kamu memiliki Tuan Muda Sulung Bauer di sisimu?

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Saya juga milik keluarga Bauer.

"Kita semua memiliki darah yang sama, bahkan jika aku hanya saudara!

Lucca menunjukkan senyum celaka.

"Ini sudah cukup baik untukmu sehingga aku tidak dibayar!

"Orang rendahan sepertimu bahkan tidak berhak disebutkan di depanku!

"Aku akan melepaskanmu demi Arya...

"Tapi aku akan menemukan kesempatan lain untuk berurusan denganmu!

"Tidak hanya aku akan membunuhmu, tapi aku juga akan membawa istri dan keluargamu bersamamu!

"Benar! Aku mungkin tidak akan membunuh istrimu terlebih dahulu. Lagi pula, dia sangat cantik!

"Aku akan memastikan untuk menikmatinya sebelum itu terjadi!

"Dia pasti akan terasa sangat enak!"

Jelas, Lucca tahu tidak ada cara baginya untuk berurusan dengan Harvey saat itu...

Tapi dia masih ingin berbicara besar di Harvey hanya untuk curhat.

Lagi pula, wajahnya benar-benar ditutupi dengan cetakan telapak tangan setelah ditampar tanpa henti.

"Cukup! Berhenti mempermalukan dirimu sendiri!

"Apa gunanya ini?!

"Orang luar hanya akan lebih mengolok-olok kita!"

Arya menunjukkan tatapan tajam untuk mencegah Lucca menyerang.

Kemudian, dia melirik Harvey dan berkata, "Ini sudah cukup, Sir York! Biarkan dia pergi!

"Aku tidak punya banyak kesabaran!"

"Kamu pikir ini cukup, tapi aku tidak," jawab Harvey dengan tenang.

"Saya menuntut pernyataan yang adil tentang ini."

"Pernyataan yang adil?

Arya mendengus sebelum wajah cantiknya berubah suram.

"Saya sudah memotong gajinya selama enam bulan! Apa lagi yang Anda inginkan?

"Selain itu, kamu hanya orang kecil yang bekerja untuk Tuan Muda Bauer! Siapa?

"Kau meminta pernyataan yang adil?

Anda pikir Anda

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu! Saya tidak peduli jika Anda mengambil keuntungan dari semua orang di Flutwell menggunakan otoritas Tuan Muda Bauer!

"Aku juga tidak akan menyebutkan bagaimana kamu menggunakan kekuatannya untuk menjatuhkan Joseph!

"Tapi jangan lupa! Kamu masih anteknya!

"Kamu bisa membentak siapa saja, tapi lebih baik kamu tetap di depan tuannya!

"Ini adalah peraturanku, peraturan Tuan Muda Bauer, peraturan Flutwell!

Arya menunjukkan tatapan menghina.

"Jangan berpikir kamu mengesankan hanya karena kamu dimanjakan!

"Anda mendengar saya?!"

"Aku pesuruh Jeff?

Harvey hanya terkekeh.

"Siapa yang memberitahumu itu? Dia melakukannya?

"Apakah kamu benar-benar bawahannya yang tepercaya?

"Apakah dia tidak memberitahumu aku tidak tunduk pada siapa pun?

"Orang ini ingin keluargaku mati, dan kamu ingin aku melepaskannya begitu saja?

"Bawa Jeff ke sini! Lihat apakah dia bisa melakukan sesuatu tentang ini!"

Harvey mengayunkan punggung telapak tangannya ke depan.

Tamparan!

Lucca langsung dikirim terbang. Setelah berputar di udara beberapa kali, tubuhnya terbanting tepat ke dinding.

Darah menyembur keluar langsung dari mulutnya. Dia berjuang untuk bangkit kembali dengan ekspresi sedih di wajahnya, hendak berteriak pada Harvey...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.