You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2784

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2784

Selena Judd kembali menatap Marcel York dengan matanya yang cerah. Setelah beberapa saat, sedikit penyesalan muncul di wajahnya.

"Aku telah mengecewakanmu selama sepuluh tahun terakhir...

"Karena anak kita, aku tertekan sepanjang waktu, tapi aku tidak pernah mempertimbangkan perasaanmu.

"Kamu telah berkorban begitu banyak hanya untuk melindungiku.

"Dan karena kematian anak kami, saya tidak ingin memiliki anak lagi.

Itu sebabnya Nenek York memaksamu untuk menerima anak murahan itu, Vince York!

"Vince memperoleh begitu banyak kekuatan dalam keluarga karena ini, menempatkanmu pada risiko yang sangat besar sekarang...

"Ini salahku bahwa kamu sampai pada titik ini." Marcel membeku setelah mendengar kata-kata Selena. Dia tidak menyangka istrinya yang malang itu benar-benar bisa memahami masalahnya.

Bawahannya memberitahunya bahwa Harvey York mampu menyembuhkan penyakit Selena. Sepertinya itu adalah kebenaran.

Lagi pula, Marcel menggunakan begitu banyak koneksinya untuk mempekerjakan para ahli dari seluruh dunia untuk menyembuhkan penyakit Selena…

Tapi tidak berhasil.

Harvey hanya menampar Selena beberapa kali, tapi itu sudah cukup untuk menyembuhkannya. Marcel tidak mengerti kenapa. Dia bahkan ingin memberi Harvey pelajaran karena itu…

Namun, setelah melihat istrinya kembali normal, dendamnya terhadap Harvey tergantikan sepenuhnya oleh rasa syukur. Marcel memegang tangan Selena dan berbisik, "Aku tidak pernah menyalahkanmu.

"Aku tahu bagaimana perasaanmu tentang anak kita. "Tapi semuanya sudah berlalu sekarang.

Kita bisa mulai lagi." Selena menunjukkan tatapan dingin. "Belum, belum," jawab Selena pelan. Marcel terpaku.

"Saya menggunakan semua kekuatan saya untuk membuka kembali penyelidikan tentang apa yang terjadi pada anak saya sepuluh tahun yang lalu!

"Jika ada yang terlibat dalam insiden itu, saya akan membuat mereka membayar!

"Penyakitku hanya bisa disembuhkan dengan cara ini! Dengan cara ini, aku akhirnya bisa melupakan ini!" Murid Marcel sedikit menyusut.

"Jadi, Julian York datang ke sini karena…" seru Marcel dingin.

"Benar. Aku menemukan sesuatu.

"Mereka tidak hanya membuat seseorang membakar dokumen tadi malam, mereka bahkan mendapatkan pembunuh dari House of Phantoms untuk membunuhku. "Tapi aku malah berhasil menembak mati si pembunuh.

"Kemudian, saya meminta seseorang untuk menyebarkan desas-desus yang mengatakan bahwa pembunuhnya ditangkap hidup-hidup dan dia tidak sadarkan diri karena interogasi.

"Tak lama kemudian, ini terjadi." Marcel menunjukkan ekspresi tegas di wajahnya. Dia tidak menyangka bahwa semuanya akan terjadi karena sebab-akibat seperti itu. Tatapan ini kemudian secara naluriah beralih ke Harvey, yang berdiri di taman. "Bagaimana dengan Harvey?"

"selain bawahan saya, tidak ada orang lain yang bisa saya percayai di Hong Kong dan Las Vegas.

"Tapi minat kami sejalan dengan Harvey. Itu sebabnya saya percaya padanya!

"Aku ingin kamu melihat bagaimana orang lain memanfaatkanku, nyonya keluarga...

"Tapi, aku juga ingin kamu melihat bahwa pangeran Cahaya Selatan ini memang memiliki bakat yang cukup.

"Setidaknya, aku mengaguminya."

Marcel mengerutkan kening.

"Kamu mengatakan…" Moral Vince akan menjadi kejatuhannya. Aku tidak akan pernah menerimanya sebagai anakku.

"Tapi setidaknya kita harus menugaskan tuan muda untuk keluarga. Benar?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.