You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2824

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2824

Duri terbesar di seluruh kompi, Dante, dijatuhkan oleh Harvey dengan begitu mudah!

Pada awalnya, semua orang ingin melihat bagaimana Queenie dan Harvey akan menunjukkan kekuatan mereka… Tak satu pun dari mereka yang mengharapkan Dante menyerah begitu cepat. Perubahannya sangat cepat, sangat mengejutkan. Beberapa yang awalnya ingin membuat lelucon tentang Queenie menjadi bingung. "Bagus kalau kamu mengakui kesalahanmu," kata Harvey dengan tenang.

"Aku akan memberimu tiga hari."

"Jika Anda bisa mendapatkan kontrak dengan Ishikawa Corporation dalam waktu tiga hari, kami akan mengembalikan uang Anda sesuka Anda."

"Anda akan mendapatkan gaji tahunan berapa pun yang Anda inginkan."

"Tapi jika kamu tidak bisa melakukan itu, aku ingin kamu keluar dari perusahaan. Apakah kamu setuju?"

"Tentu saja... Jika petinggi lainnya memiliki kepercayaan pada kesepakatan ini, kamu boleh melakukannya juga."

e "Siapa pun dari Anda yang mendapatkan kontrak akan menerima perlakuan yang sama seperti yang didapatkan Manajer Castro."

"Aku pria yang memegang kata-kataku."

'Apa?!

Kerumunan menjadi liar mendengar pernyataan Harvey.

Tidak ada yang tahu tentang gaji Dante sebelumnya, jadi tidak banyak orang yang iri padanya.

Tapi sekarang mereka tahu gajinya jauh lebih tinggi daripada beberapa petinggi, mengapa mereka tidak iri?

Semua orang telah melupakan tujuan awal mereka. Mereka saling menggosokkan telapak tangan, siap untuk memperjuangkan kontrak Perusahaan Ishikawa.

Pertunjukan kekuatan untuk menghambat Queenie langsung tergencet. Wajah Dante menunjukkan ekspresi sedih. Dia mengertakkan gigi, ingin mencabik-cabik Harvey.

'B * stard ini terus mengenai titik lemahku! Saya sudah cukup!'

Dante dengan marah membanting mejanya dan berteriak, "Cukup dengan omong kosong ini, bajingan!"

"Kamu ingin kontrak dalam tiga hari ?!"

"Biarkan aku memberitahumu sekarang! Tidak ada satu orang pun di sini yang bisa melakukan hal seperti itu!"

"Jika menurutmu ini semudah itu, maka aku akan menggunakan semua asetku dan posisi ini untuk bertaruh denganmu!» "Jika kamu bisa mendapatkan kontrak dengan Ishikawa Corporation dalam tiga hari..."

"Aku akan memberikan semua uangku padamu dan merendahkan diri sebagai permintaan maaf!"

"Tetapi jika Anda tidak bisa, Anda dan boneka CEO eksekutif ini akan dikeluarkan dari perusahaan!"

"Apakah kamu berani ?!" Dante menjadi sangat putus asa pada saat itu.

Dia menunjuk hidung Harvey, ekspresi kesal di wajahnya. Misinya adalah untuk memamerkan kekuatannya kepada Queenie, bukan untuk dijadikan contoh. Jika dia tidak bisa melakukan hal seperti itu, maka dia bisa membayangkan nasib buruk yang akan dia alami.

Kepala rumah tidak membesarkannya untuk tidak melakukan apa-apa sepanjang waktu. Dante tidak punya pilihan lain. Dia hanya bisa melawan dan berdoa agar semuanya berjalan sesuai keinginannya. "Aku tidak punya banyak waktu untuk bermain denganmu."

"Satu hari sudah cukup."

"Aku tidak tertarik dengan uangmu, tapi aku akan memegang tanganmu juga."

"Jika saya tidak bisa mendapatkan kontrak besok pada saat yang sama, saya akan segera meninggalkan perusahaan ini dengan CEO York!"

"Tetapi jika saya melakukannya, saya tidak hanya akan mendapatkan semua uang Anda, tetapi saya juga ingin salah satu tangan Anda lumpuh!"

"Apakah kamu turun untuk bermain?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.