You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2770

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2770

Namun, Harvey berdiri tepat di depan pintu masuk dan menghalangi jalan Julian.

Julian memelototi Harvey dengan dingin, mengerutkan kening.

"Aku tidak peduli siapa kamu."

"Aku juga tidak peduli dari mana asalmu."

"Anjing yang baik tidak menggigit."

"Sekarang pindah!"

Harvey tidak marah bahkan setelah mendengar nada arogan Julian. Dia melirik Julian dengan senyum tipis, penuh minat.

"Kau tidak tahu siapa aku?"

"Kaulah yang menghentikan Dean dari membunuh tuanmu Akio di belakang area terlarang Gunung Taiping, kan?"

"Kau jelas pelayannya, dilihat dari caramu mencegah Akio mati."

"Dan sekarang kamu berpura-pura tidak mengenalku?"

"Apakah ada gunanya semua sandiwara ini?"

Julian menjadi sangat marah atas ejekan Harvey.

"Diam!"

Julian hanya mengambil tindakan dan membantu Akio untuk membalas budi kepada Vince, mirip dengan apa yang dia lakukan sekarang.

Sayangnya, dia tidak pernah membayangkan dia akan benar-benar diekspos oleh Harvey setelah berusaha keras untuk menyembunyikan identitasnya.

Ini adalah pertama kalinya Julian bertemu Harvey, tapi dia sudah cukup terintimidasi oleh Harvey.

Seperti yang diharapkan dari pria yang menyebabkan masalah besar bagi Vince dan Lexie.

"Tentu saja aku mengenalmu. Anda adalah Kepala York, pria yang naik ke tampuk kekuasaan dengan tidur bersama

wanita lain!"

"Tapi biarkan aku memberitahumu sesuatu, Harvey."

"Hanya karena kamu dari Longmen, bukan berarti aku tidak bisa melakukan apa pun padamu!"

"Kami berada di Hong Kong sekarang. Ini kami gambut!"

"Jika kamu pikir kamu bisa pamer ke Yorks dengan identitasmu yang sedikit itu …"

"Kamu salah besar!"

"Di sini, kami memanggil tembakan!"

"Gelar Anda sebagai kepala Penegakan Hukum Longmen tidak ada artinya bagi saya."

"Saya menginjak-injak banyak tuan muda dan pangeran di sini setiap bulan!"

"Jika aku ingin kamu mati, itu tidak akan sulit bagiku!"

Julian menilai Harvey sebelum dia meludah dengan dingin, "Tapi ... aku tidak menyentuhmu demi Lady Judd! Bagaimanapun, ini adalah wilayahnya. "

" Jadi kamu tahu itu."

"Lalu... Kamu tahu dia istri tuan, kan?"

Senyum menghina menghiasi bibir Harvey.

"Kalau begitu, katakan padaku. Apa yang Anda pikir Anda lakukan sekarang? Apakah Anda tidak menghormati atasan Anda? Seberapa sombong Anda bisa? Apakah Anda tidak memiliki perasaan benar dan salah? "

"Menjadi orang yang bertanggung jawab atas Sentinel York, Anda pasti cukup mengesankan untuk memperlakukan Lady Judd dari semua orang dengan cara seperti itu!"

"Kami tahu Anda di sini untuk menangkap tersangka."

"Tetapi mereka yang tidak mungkin hanya berpikir bahwa Anda berada di sini dalam misi untuk membunuh Lady Judd …"

"Apakah aku salah, Julian?"

"Diam, Harvey!" Julian menggeram, wajahnya gelap karena marah.

"Kamu pikir kamu siapa?!"

"Apakah kamu pikir kamu memiliki hak untuk berbicara di sini ?!

Harvey tertawa kecil.

"Aku tidak punya suara tentang bagaimana kalian beroperasi …"

"Tapi ketika si pembunuh mengejar Lady Judd, dia juga datang untukku."

"Sebagai kepala Penegakan Hukum Longmen, saya hanya meminjam tempat dari Lady Judd untuk menanyai tersangka, yang juga mencoba membunuh petinggi dari Longmen."

"Ini tidak ada hubungannya dengan keluargamu sekarang, kan?"

"Dengan segala cara, Anda dapat membawa tersangka pergi."

"Tentu saja, hanya setelah Longmen selesai dengannya

"Kalau begitu, kami akan menyerahkannya padamu."

"Saya harap Anda akan mengerti, Chief York."

"Anda..."

"Apakah kamu memiliki keinginan kematian ?!"

Julian tidak menyangka Harvey akan langsung menjebaknya saat itu juga. Dia sangat marah.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.