You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2865

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2865

"Kamu harus tahu bahwa beberapa kata cukup sulit untuk ditarik kembali."

Aurora menunjukkan pandangan yang benar saat dia melangkah maju, dengan gaya memerintah.

"Ketika kamu selesai menghina Kekaisaran, kembalilah untukku.

"Selebriti terkenal di internet dengan jutaan pengikut seperti saya makan di restoran Anda tidak hanya akan mendongkrak nama Anda. Bahkan akan mengubah tempat ini menjadi hotspot.

"Saya sudah berbaik hati untuk tidak meminta biaya pengesahan.

"Jadi bagaimana jika aku menempati restoranmu sebentar?

"Adapun untuk menghentikan pelanggan Anda yang lain ...

"Tidak ada pilihan lain! Aku punya terlalu banyak penggemar di sini!

"Jika saya tidak menjauhkan mereka, bagaimana jika semua orang berpura-pura menjadi pelanggan di sini sementara mereka datang untuk mengambil gambar dan meminta tanda tangan saya?! Bagaimana saya bisa makan dengan tenang?!

"Bahkan jika mereka bukan penggemar saya, saya memberikan rasa hormat kepada mereka karena telah membuat mereka menunggu saat saya makan.

"Mereka sangat diberkati, dan itulah mengapa mereka memiliki hak untuk menungguku. Apakah kamu mengerti?

"Tidak hanya saat saya makan, tapi saya juga ingin kamar kecil benar-benar kosong saat saya berbisnis.

"Lagipula, kami selebritas bergengsi hanya bisa menjalani gaya hidup mewah seperti ini! Bahkan jika kamu tidak bisa menerimanya, kamu tidak punya pilihan selain menerimanya!

"Apakah Anda mengerti saya?"

Aurora Parker menunjukkan tatapan tajam, seolah-olah dia sedang menatap sekelompok orang idiot.

"Tidak apa-apa jika kamu ingin seluruh tempat kosong, tetapi kamu harus membayar terlebih dahulu," jawab Queenie York dengan dingin.

"Jika kamu tidak bisa melakukan itu, kamu harus segera keluar dari sini.

"Dan jika tidak, stafku akan mengusirmu dari tempat ini dan mengirimkan beberapa foto ke Hong Kong Daily News. Aku yakin mereka akan senang menulis berita utama tentangmu."

"Mereka bahkan tidak berani menulis skandal tentang saya. Apakah Anda percaya saya?"

Aurora tertawa dingin.

"Queenie York, identitasmu mungkin bisa menakuti orang lain, tapi bukan aku!

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Aku akan mengosongkan tempat ini sampai aku selesai makan!

"Dan begitu aku selesai, aku akan pergi sendiri,"

Aurora menunjukkan senyum tipis sebelum dia menilai Queenie.

"Benar. Aku lupa memberitahumu satu hal lagi. Tuan Mateo Leo akan datang sebentar lagi.

"Dia adalah bawahan bosku yang paling tepercaya.

"Kamu harus tahu betul siapa dia.

"Kamu ditakdirkan untuk menikah dengan pria itu! Jika kamu bertemu dengannya, kamu harus berlarian seperti tikus sialan!

"Aku memperingatkanmu. Kamu harus tahu apa yang terbaik untukmu dan makan di beberapa warung makan atau semacamnya.

"Bukan hanya hari ini. Aku juga akan mengosongkan seluruh tempat untuk beberapa hari ke depan.

"Lagipula, aku tinggal di Hotel Three Seasons terdekat. Aku akan berada di sini untuk makan setiap hari.

"Benar. Saat aku pergi, mungkin aku akan mengatakan sesuatu yang baik tentangmu di depan Tuan Jason Leo.

"Kalau begitu, dia mungkin mempertimbangkan untuk membiarkanmu pergi.

"Lagipula, jika dia menginginkannya, dia akan memiliki wanita sepertimu yang mengerumuninya!

"Apakah kamu benar-benar berpikir dia ada di sini untukmu? Benarkah?

"Tuan Mateo meminta Anda untuk menerima pernikahan itu, tetapi Anda tidak hanya merasa tidak terhormat, Anda bahkan menolak tawaran itu ?!

"Kamu bisa tetap mati otak, Queenie, tapi jangan berani-berani mencoba memprovokasi saya!

"Kamu sama sekali tidak berhak melawanku!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.