You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3599

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3599

"Apa? Apakah kamu benar-benar berpikir kamu mengesankan? Kamu pikir kamu tidak tersentuh karena latar belakangmu yang kuat?"

"Atau apakah Anda pikir Anda adalah bagian dari keluarga Bauer hanya karena Anda memiliki nama belakang yang sama?"

Harvey mengungkapkan senyum tipis setelah mendengar kata-kata pria itu.

Pria itu tertawa dingin.

"Nyonya Kelima harus mengetahui hal ini. Tuan Muda Bauer sendiri yang menempatkan saya di sini untuk memata-matai setiap gerakannya!"

"Selain itu, aku kerabat jauh keluarga Bauer!"

"Tidak banyak, tapi masih darah!"

"Jika kamu menyentuhku, kamu tidak hanya akan kehilangan kepercayaan Tuan Muda Bauer, tetapi kamu juga akan mendapat masalah besar!"

Pria itu menunjukkan penyesalan pada saat ini.

"Aku akui! Ini salahku."

"Kalau begitu, masih ada banyak waktu bagi kita untuk bermain, Harvey!"

"Kamu tidak akan seberuntung itu lain kali!"

Harvey tersenyum saat melihat tampang sombong pria itu.

"Apakah kamu pikir kamu bisa menjadi bodoh hanya karena kamu memiliki sedikit koneksi dengan keluarga Bauer?"

"Ya! Lagi pula, aku pengawal pribadi Tuan Muda Bauer!"

"Statusku tinggi! Aku sangat dipercaya!"

"Bahkan beberapa orang dari keluarga tidak memiliki otoritas dan kekuatan sebanyak aku!"

"Orang-orang seperti saya dapat melakukan sesuatu atas nama Tuan Muda Bauer!"

"Apakah kamu tidak takut?"

Pria itu dipenuhi dengan kesombongan dan kesombongan.

Setelah mendengar kata-kata pria itu, para pengawal yang menahannya mau tidak mau melepaskannya. Lagi pula, mereka tidak mampu melawannya.

Karena itu, pria itu menjadi jauh lebih sombong.

"Dengan kecerdasan Nyonya Kelima, dia seharusnya sudah menebak dari mana asalku!"

"Saya biasanya menghormatinya, tetapi kenyataannya, dia tidak pernah mengatakan apa pun yang saya lakukan!"

"Semua orang hanya memikirkan urusan mereka sendiri. Seberapa bagus kedengarannya?"

Pria itu menjilat bibirnya dengan ekspresi mengejek.

"Aku minta maaf atas apa yang terjadi. Aku akan meminta maaf dengan benar."

"Saat ini, aku hanya bisa memintamu untuk bersabar, Nyonya Kelima."

"Jika tidak, aku mungkin akan menumpahkan sesuatu yang seharusnya tidak didengar oleh Tuan Muda Bauer..."

Nada arogannya membuat para pengawal mendidih karena marah, tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa padanya.

Pengawal pribadi Jeff memiliki status yang sangat tinggi; bahkan beberapa kerabat tidak berani menyentuh orang seperti mereka.

Lagipula, mereka tidak mampu.

Elanor juga memiliki ekspresi mengerikan di wajahnya.

Dia tidak ingin membiarkan orang seperti pria ini lolos ...

Namun, musuh sejatinya adalah Jeff.

VITT, verr, vrrr!

Ponsel Elanor bergetar; itu adalah Jeff.

Elanor secara naluriah mengangkat telepon.

"Aku tahu apa yang terjadi."

"Aku akan memastikan untuk menjelaskan ini padamu ..."

"Tapi biarkan pesuruhku pergi."

"Lagipula, kamu perlu memahami siapa dia."

"Katakan pada Harvey untuk menunjukkan rasa hormat kepadaku untuk menjamin kesuksesan kemitraan kita!"

"Jangan merusak hubunganku dan Sir York karena masalah sepele seperti itu!"

Secara alami, Jeff tidak hanya mengetahui hal ini, tetapi dia juga yang memicu seluruh situasi.

Dia mungkin ingin orang India membunuh Harvey, atau dia hanya ingin memberinya pelajaran. Either way, tidak ada yang tahu persis apa yang dia inginkan.

Lebih penting lagi, dia bisa mendapatkan kembali harga dirinya dari Charity Garden jika tidak ada yang berani membunuhnya lagi...

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.