You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2679

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2679

Harvey tersenyum.

"Kau terlalu baik, Elder Cobb. Aku juga senang melihatmu mendapatkan kembali kekuatanmu.

"Tapi meskipun racunnya sudah dihilangkan, saya sarankan Anda beristirahat dan mencari beberapa dokter yang Anda percaya untuk merawat tubuh Anda lebih lanjut.

"Aku tidak akan banyak membantu setelah ini."

"Hahaha! Selama racunnya hilang, segala sesuatu yang lain seharusnya cukup mudah untuk ditangani.

"Sepuluh dokter teratas Hong Kong adalah teman baik saya! Anda tidak perlu khawatir tentang hal sepele seperti itu"

Dean Cobb tertawa terbahak-bahak. Setelah lumpuh di tempat tidurnya selama hampir sepuluh tahun, bagaimana dia bisa menahan kegembiraannya ketika dia kembali ke masa jayanya?

"Kakek, Sir York hampir tertembak oleh Kim Moreno saat mencoba menyelamatkanmu!"

Katy Cobb berjuang dari tanah dan mengangkat Dean dengan senyum hangat di wajahnya sambil mengeluh.

Wajah Kim benar-benar kehilangan semua warna setelah mendengar kata-kata itu. Keputusasaan terlihat di wajahnya. Dia memiliki sesuatu untuk dikatakan tetapi bahkan tidak berani mengucapkan sepatah kata pun pada saat ini.

Dia mungkin telah pamer di depan Dean, yang berada di ambang kematian"8230;..

Tetapi setelah Dewa Perang Nanyang berada di puncaknya sekali lagi, tidak mungkin dia melakukan hal seperti itu kecuali dia benar-benar idiot.

"Kebaikan besar ini tidak bisa disyukuri hanya dengan kata-kata, Kakak."

Dean menunjukkan kekagumannya terhadap Harvey York.

"Ketika saya berada di puncak, saya mendapat banyak teman di seluruh dunia. Setelah jatuh dari kekuasaan, saya tahu betapa rapuhnya hubungan manusia"8230;

"Tapi, karena bantuanmu, aku akan memanggilmu saudaraku tidak peduli apa yang terjadi di masa depan."

Dia kemudian melambaikan tangannya saat dia berbicara.

"Pergi. Bawa itu padaku."

Harvey tersenyum.

"Tidak perlu semurah ini, Elder Cobb. Lagipula aku punya alasan pribadi untuk membantumu. Kamu tidak perlu memberiku apa pun. Sungguh."

Dean tertawa.

"Karena kamu begitu jujur, aku tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri jika aku tidak memberimu apa-apa."

Segera setelah itu, Katy mengeluarkan sebuah kotak antik dari aula belakang dengan ekspresi gembira di wajahnya dan kemudian meletakkannya di depan Dean.

Katy kemudian dengan hormat membungkuk di depan Harvey.

"Anda menyelamatkan kakek saya, Sir York! Anda menyelamatkan saya bersama seluruh keluarga!

"Mulai sekarang, aku milikmu untuk diperintah!

"Aku bahkan akan pergi ke kedalaman Neraka jika kamu memintaku!

"Jika ada yang mencoba menyakitimu, mereka harus melewati mayatku!"

Harvey menunjukkan senyum hangat.

"Kau terlalu baik, Kepala Cobb!

"Saya hanya tiba di sini pada waktu yang tepat.

"Selain itu, kita akan memiliki banyak kesempatan untuk bekerja sama di masa depan!

"Kami akan menghasilkan uang jika ada kesempatan dan saling membantu saat kami dalam kesulitan.

"Tidak perlu melebih-lebihkan sesuatu. Harvey jujur. Selain kebaikan hati Katy, Harvey membantunya karena dia memahami pentingnya pengaruh Nanyang Gang di Hong Kong dan Las Vegas.

"Apa pun yang terjadi, saya akan mengingat apa yang Anda lakukan pada kami, Sir York."

Sosok Katy yang tinggi membungkuk di depan Harvey sekali lagi, menunjukkan belahan dadanya yang memikat.

Harvey merasa sangat canggung sebelum mengalihkan pandangannya ke tempat lain.

"Cucuku tersayang benar, Saudara York. Tidak peduli apa niatmu, kamu tetap penyelamat kami!" Dean tersenyum.

"Kamu menyelamatkanku dan bahkan membuatku kembali ke puncakku! Tentunya aku harus membayarmu kembali entah bagaimana!

"Ayo! Ini milikmu mulai sekarang!"

Dia mengeluarkan lencana yang terbuat dari kuarsa dari kotak antik dan meletakkannya di depan Harvey.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.