You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2736

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2736

"Mana buktimu?"

Harvey York acuh tak acuh.

‘Kamu tidak akan berpikir bahwa ini adalah bukti kami berselingkuh hanya karena aku masuk ke dalam mobilmu, kan?

‘Kakak keempatmu adalah kepala Yorks, setelah semua! Apa menurutmu dia benar-benar naif?"

‘Dia pasti akan mempercayainya. "

Lexie York menunjukkan senyum tipis.

‘Aku tahu dia sangat membenciku, tapi dia paling peduli dengan reputasi keluarga.

"Jika saya menangis di depannya tentang seorang pria bodoh mencoba menodai saya dan memaksa Selena Judd untuk mengambil jatuh!

"Bahkan dengan sedikit bukti, aku yakin dia pasti akan datang untukmu!

"Dan Sir York, Anda harus percaya bahwa sama sekali tidak sulit bagi saya untuk membuat beberapa bukti!

"Entah kamu berlutut dan memohon padaku agar kamu bisa menjadi Pelayan Vince York…

"Atau kamu mati!"

Harvey mengangkat tangannya dan melihat telapak tangannya sebelum mengalihkan pandangannya ke arah Lexie sambil menunjukkan ekspresi main-main di wajahnya.

"Lexie, tahukah kamu apa artinya menjadi terlalu pintar untuk kebaikanmu sendiri?

‘Aku tahu betul orang seperti apa dirimu.

" Dengan caramu melakukan sesuatu, tidak mungkin kamu akan mengatakan aku setiap hal yang kamu rencanakan. "Kamu bahkan mengejekku di depan wajahku…

‘Kamu pasti mencoba membuatku gelisah, jadi aku menampar wajahmu, kan?

‘Kamu tidak mengira aku akan melihat kamera yang kamu pasang di kursi belakang, kan?

"Atau lebih tepatnya, apakah kamu pikir aku tidak akan melihat hubungan tidak etis yang kamu miliki dengan keponakanmu, Vince?"

Harvey kemudian mengambil bantal boneka binatang di kursi belakang dan merobeknya sebelum Lexie bahkan bisa menghentikannya.

Sebuah kamera kecil dan perekam suara bisa dilihat di sekitar mata bantal.

"Semua ini untuk kekasih kecilmu…

"Kamu benar-benar jahat, ya?

‘Kamu mencoba memutuskan hubunganku dengan Selena, lalu memaksaku untuk mengambil tindakan padamu.

"Jika saya melakukan hal itu, Anda akan mengedit rekaman dan mempublikasikannya secara online atau mengirimkannya ke Lord York melalui saluran Anda.

‘Kamu akan memiliki bukti bahwa aku menggunakan kekerasan terhadapmu bahkan sebelum aku membuat kemajuan!

‘Ketika itu terjadi, dari Nenek York ke penjaga keluarga .

‘Akan memprioritaskan mengakhiri hidupku!

"Jika situasi ini meningkat, insiden sepuluh tahun yang lalu tidak akan berarti apa-apa!

‘Apa bencana!

‘Sungguh gangguan yang hebat!"

"Jika Anda ingin berhasil, saya harus mati atau diusir dari Hong Kong dan Las Vegas!

‘Ketika itu terjadi, Vince bahkan mungkin bisa naik ke tampuk kekuasaan secara sah!"

Kata-kata tenang Harvey akhirnya mengungkapkan rencana Lexie, mengupas kebenaran darinya sedikit demi sedikit.

Seperti yang diharapkan dari wanita kelima Yorks dan wanita dari Istana Naga.

Setiap rencananya saling terkait…

Tapi apa yang disebut rencana ini hanyalah mimpi konyol dan naif bagi Harvey. Setiap kali Harvey berbicara, wajah Lexie kehilangan sedikit warna. Ekspresi mengerikan muncul di wajahnya pada akhirnya.

Ketak!

Harvey menghancurkan kamera dan kartu memori sebelum melihat sekeliling mobil dengan seksama.

Bahkan pakaian dalam Lexie pun tidak luput saat itu.

Harvey menunjukkan tatapan dingin sambil menggeledah tubuh Lexie.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.