You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2682

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2682

"Kau baik, Harvey!

"Kamu memiliki beberapa keterampilan, tetapi Iidahmu yang tajam adalah sesuatu yang lain Pembuluh darah Mitchell keluar dari kepalanya karena marah, tapi dia masih bisa tetap tenang.

"Yang mengatakan, Iidahmu tidak akan bisa membantumu hari ini!

"Kamu membunuh tamu terhormat kami dari Shinkage Way! Sword Saint, Miyata Shinosuke sendiri, telah tiba di Hong Kong!

"Dia akan mencabik-cabikmu sendiri! Kamu akan membayar kesombonganmu!"

"Dia memberikan saya banyak waktu untuk datang sendiri ke sini untuk mati. Jika tidak, saya akan membuang banyak waktu dan uang pergi ke Island Nations hanya untuk dia," kata Harvey tenang.

"Dari sudut pandang ini, kurasa pria berkonspirasi sepertimu melakukan sesuatu yang baik untuk kali ini."

"Anda"8230;"

Mitchell mendidih karena marah setelah mendengar nada suara Harvey yang sangat angkuh.

Dia menggertakkan giginya karena marah.

"Teruslah pamer kalau begitu, Harvey!

"Segera, kamu akan tahu apa yang diwakili oleh Dewa Perang Negara Pulau dari Shinkage Way!

"Hari ini, kamu ditakdirkan untuk mati oleh pedang Tuan Shinosuke!

"Dan jika tidak, aku akan mewakili Penegakan Hukum Longmen sendiri dan berurusan denganmu secara permanen!"

Mata merah Mitchell terlihat. Dia melihat daging dan darahnya sendiri ditembak mati oleh bajingan yang berdiri di depannya, bahkan jika itu melalui layar.

Hatinya dipenuhi dengan kebencian. Dia hanya bisa menahan perasaannya saat itu karena dia tidak yakin bahwa dia akan menang.

Tapi tetap saja, dia berpikir bahwa ada kemungkinan besar Harvey akan ditebas oleh Miyata.

Jika Harvey benar-benar sekuat itu hingga dia bisa menekan Miyata, kekuatannya akan habis sepenuhnya setelah pertarungan.

Dalam kondisi terlemahnya, Mitchell pasti bisa membunuhnya.

Mitchell percaya bahwa dia telah merencanakan segalanya dan menang bahkan sebelum pertarungan dimulai.

"Aku khawatir kamu tidak punya hak untuk membunuhku."

Harvey dengan tenang menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri tanpa mengedipkan mata kepada Mitchell.

"Tapi karena kita semua dari Longmen, aku bisa mengirimmu jalan untuk bersatu kembali dengan putramu.

"Jika itu masalahnya, kalian berdua bisa menghabiskan waktu bersama."

"Ahahaha!"

Mitchell tertawa terbahak-bahak sambil menunjuk Harvey.

"Kau masih bertingkah arogan ini bahkan di ambang kematian, Harvey?! Aku mengagumi keberanianmu!

"Tapi percuma! Sword Saint akan segera datang! Aku sudah mengirim seseorang untuk menjemputnya di bandara!

"Begitu dia di sini, kamu akan mati dengan kematian yang mengerikan!"

Jepret!

Mitchell kemudian menjentikkan jarinya saat dia berbicara.

Beberapa murid Penegakan Hukum Longmen membawa peti mati kayu phoebe sutra emas dari belakang mobil sebelum melemparkannya ke tanah.

"Kau lihat ini, Harvey York? Aku menghabiskan banyak uang untuk membuatkanmu ini!"

Mitchell Bauer menunjukkan ekspresi seram di wajahnya.

"Saat kau mati, aku pasti akan menempatkanmu di sini!" Aku akan menuju South Light dan Mordu setelah itu"8230;

"Dan aku akan membunuh seluruh keluarga sialan istrimu!

"Aku akan menggali leluhurmu dan melemparkan mereka ke peti mati yang sama!

"Aku bahkan akan mengubur anjingmu hidup- hidup di dalam benda ini jika harus!

"Jangan khawatir! Aku akan menemukan tempat yang bagus untuk mengubur kalian semua! Aku akan memastikan kalian semua mendapat kesempatan bagus untuk dilahirkan kembali!

"Ahahaha!

"Kamu bajingan! Beraninya kamu membunuh anakku?!

"Aku akan menghancurkan seluruh keluargamu!

"Aku akan membakar kalian semua menjadi abu!"

Mitchell benar-benar kehilangan ketenangannya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.