You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3575

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3575

Wajahnya benar-benar kehilangan semua warna. Itu adalah pemandangan yang menyedihkan.

Jika ini adalah hari lain, dia akan menghindari truk tanpa kesulitan sama sekali...

Tetapi setelah menghabiskan sebagian besar energinya untuk memulihkan Aldo John, dia tidak berbeda dengan wanita muda lainnya. Jelas, dia terluka karena ini.

"Lain!"

Harvey York membeku sebelum bergegas keluar untuk membuka pintu truk. Kemudian, dia mengeluarkan seorang pria botak yang berbau alkohol sebelum melemparkannya ke dinding.

Pria itu berteriak kesakitan. Ekspresi celaka terlihat di wajahnya.

Sementara Dillon Lee dan yang lainnya masih linglung, Harvey memberi isyarat kepada mereka untuk memindahkan truk dari tempatnya.

Instruktur lainnya buru-buru mencoba menggali Layne dari puing-puing.

Meskipun dia berhasil menghindari truk itu, dia masih mengeluarkan darah dari lubangnya. Dia terluka parah secara internal.

"Tuan York..."

Bahkan sebelum Layne bisa mengatakan apapun, darah langsung menyembur keluar dari mulutnya.

"Jangan bicara! Aku akan menyelamatkanmu!

"Karena kamu adalah bawahanku sekarang, aku pasti akan menebusnya untukmu untuk ini!"

Harvey dengan cepat menusuk beberapa bagian tubuh Layne untuk menghentikan pendarahannya dan meningkatkan energinya.

"Panggil ambulans sekarang!" serunya.

"Buru-buru!"

Sepuluh menit kemudian, ambulans dengan lampu berkedip muncul. Segera setelah itu, semua instruktur mengikuti Layne ke rumah sakit.

Setelah mereka pergi, Harvey menelepon polisi sesudahnya.

Tak lama, inspektur terdekat juga muncul.

Mereka dengan cepat menilai pemandangan itu. Dilihat dari kekacauannya, ini hanya kecelakaan biasa.

Pengemudi botak itu minum alkohol sebelum dia mengemudikan truknya. Ini adalah insiden mengemudi di bawah pengaruh.

Ini adalah pelanggaran keamanan publik. Polisi pasti akan segera mengajukan tuntutan terhadapnya.

"Ini kecelakaan, katamu?"

Harvey terkekeh dingin sebelum dia datang di samping pengemudi, yang berpura-pura lumpuh di atas tandu.

"Apakah kamu benar-benar berpikir aku akan percaya itu?" kata Harvey dengan dingin.

"Katakan padaku. Apakah Wilbur atau Boden yang mengirimmu?"

Niat membunuh Harvey dan sentuhan ketakutan terlihat di matanya.

Untung dia tidak membawa MandyZimmer dan Xynthia Zimmer ke sini, atau Layne bukan satu-satunya yang terluka.

Orang yang paling dia sayangi juga akan terluka parah...

"Saya minum terlalu banyak, Sir York! Saya hanya mengemudi dalam keadaan mabuk!

Pengemudi botak itu menunjukkan ekspresi lucu di wajahnya.

"Saya minta maaf atas apa yang terjadi! Perusahaan asuransi pasti akan memberikan kompensasi untuk ini!

"Padahal, aku tidak tahu apakah ada yang mati karena ini...

"Anda memiliki belasungkawa saya jika seseorang melakukan ...

Pengemudi botak itu masih menunjukkan ekspresi main-main yang sama di wajahnya saat dia mengucapkan kata-kata itu.

"Saya akan berdoa untuk ini ketika saya dikurung di balik jeruji selama sisa hidup saya...

"Aku akan dilahirkan kembali!"

Harvey menunjukkan tatapan dingin.

"Karena kamu tahu siapa aku, itu berarti ini bukan kecelakaan..."

"Oh, begitu?

"Anda pikir Anda begitu mengesankan, Sir York?

"Lalu, kenapa kamu tidak bisa melindungi orang-orang di sekitarmu?

"Bukankah kamu seorang ahli? Apa gunanya mengambil semua uang itu?"

Pengemudi botak itu mencondongkan tubuh ke arah Harvey dengan senyum tipis sementara para inspektur tidak memperhatikan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.