You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2883

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2883

Melihat semua meyakinkan sia-sia, tubuh Aurora bergetar lebih keras.

"Tuan York, saya tahu Anda dan anak buah Anda memiliki racun yang dapat mengendalikan orang!"

"Kenapa kamu tidak meracuniku juga? Dengan begitu, aku tidak akan pernah mengkhianatimu!"

"Aku tidak punya jalan keluar! Jika aku tidak bekerja denganmu dan tidak mendapatkan perlindunganmu, aku akan tertabrak mobil begitu aku keluar dari sini!"

"Bukannya aku tidak ingin memberimu apa pun, Sir York! Aku hanya tidak tahu harus memberi apa!"

"Pertama-tama," kata Harvey dengan tenang. "Aku tidak punya racun seperti itu.

Bahkan jika saya melakukannya, apa yang membuat Anda berpikir bahwa saya akan menggunakan racun itu pada Anda, terutama ketika hidup Anda tidak dapat dibandingkan dengan apa pun?"

"Kedua, orang berubah. Pengkhianat terhadap negaranya sendiri seperti kamu berubah lebih cepat."

"Mengapa aku harus melindungimu sejak awal, terutama jika kamu tidak bersumpah setia kepadaku?"

"Apakah menurutmu itu agar aku bisa berurusan dengan Mateo?"

"Apakah hidup Anda diperlukan bagi saya untuk melakukan itu?"

"Jadi aku akan memberitahumu hal yang persis sama: jika kamu tidak bisa memberiku bukti kesetiaanmu, maka kamu bisa pergi."

"Perjalanan aman."

Harvey mengakhiri kata-katanya dengan senyum kecil. Dia menolak untuk percaya bahwa wanita seperti Aurora tidak akan berguna setelah melayani di bawah Jason selama beberapa waktu.

Menurut sumber informasi Harvey, wanita ini telah bersama setidaknya tiga puluh pria; dari royalti Kekaisaran, hingga banyak pengusaha kaya.

Sepanjang waktu, Aurora hanya bermain bodoh untuk memberikan dirinya jalan keluar dari kesulitan tersebut.

Dia tahu bahwa jika dia menjual Jason, dia tidak punya pilihan selain berjalan melewati masa lalu sampai akhir yang pahit.

Air matanya tidak bisa menipu Harvey sedikit pun.

Bagaimanapun, dia adalah seorang aktris profesional. Waktu yang dibutuhkannya untuk menangis pasti akan lebih cepat daripada melepas celananya.

"Saya benar-benar tidak bisa memberi Anda apa pun, Sir York! Saya tidak tahu apa-apa!"

"Kenapa aku tidak menjadi pelayan pribadimu saja?"

"Aku akan melakukan apa pun yang kamu suruh!"

Aurora berdiri dan mendekati Harvey.

Kartu truf terbesarnya tidak berguna bagi Harvey…

Namun, dia masih ingin mencobanya.

Harvey menatap wanita itu tanpa bergerak satu inci pun, sangat tenang.

Kemudian, dia memercikkan tehnya ke wajah Aurora.

Aurora menjerit saat rasa sakit yang menyengat menyengat wajahnya. Pada saat ini, dia mengerti betapa kebal Harvey sebenarnya.

Taktik yang biasanya berhasil pada semua orang tidak berpengaruh apa pun di depan Harvey.

Semua ekspresi Aurora lenyap dalam sekejap, digantikan rasa tenang.

Dia menyeka teh dari wajahnya dan duduk santai di sofa. Dia kemudian menyalakan cerutu panjang dan sempit sebelum mengambil gusar kecil.

Harvey menatap wanita di depannya dengan rasa ingin tahu. Dia tampak seperti orang yang sama sekali berbeda. Dia tahu betul bahwa tindakan itu sudah berakhir, dan Aurora siap untuk berbicara.

Aurora melihat tatapan Harvey, dan mengerutkan kening.

"Aku melayani Jason, dan aku mendapat kartu hijau karena dia. Namun, sebagian besar waktu, aku menuruti perintah Mateo."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.