You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3766

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3766

"Bukan hanya pedang; bahkan jika aku memiliki senjata api dan dia hanya berdiri di sana, aku masih bukan tandingannya!"

"Aku akan lebih malu jika kalah seperti itu! Kebanggaan dan martabatku akan hancur seketika!"

"Itu sebabnya aku memutuskan untuk menyerah sekarang!"

"Keterampilanku benar-benar inferior! Aku baik-baik saja jika kalah melawan Sir York!"

Zoe kemudian berbalik dan membungkuk di depan Axel dan orang Indian lainnya.

"Maaf aku mengecewakan kalian, semuanya."

"Kamu b * tch! Kamu sialan!"

Axel akhirnya tersadar.

Dia melompat-lompat dengan marah, kemarahan telah sepenuhnya mengambil alih seluruh keberadaannya.

"Kamu kehilangan bahkan sebelum kamu mencoba!"

"Harvey bahkan tidak bisa memukulmu! Hancurkan saja dia seperti serangga sialan!"

Zo!"

"Siapa yang memberimu keberanian untuk mengakui kekalahan seperti ini?"

"Siapa yang memberimu hak ?!"

"Sebaiknya kau menangkan pertarungan ini, Zoe!"

"Ini perang! Perang, saya beritahu Anda!"

"Jika kamu santai pada Harvey, aku akan memastikan kamu mati untuk itu!"

"Seluruh keluargamu akan mati tanpa kuburan!"

"Bahkan nenek moyangmu akan digali dari tempat peristirahatan mereka dan dibakar sampai garing!"

Axel tampak seperti binatang buas yang mengamuk yang ingin mencabik-cabik tubuh Zoe, meskipun Zoe masih memiliki aura Biksu Iblis padanya.

Tidak hanya hasil dari pertarungan akan melibatkan banyak negara, tetapi kepentingan banyak orang juga terikat padanya!

Jika Zoe kalah, tidak hanya reputasi India akan benar-benar ternoda, tetapi bahkan Axel akan diinterogasi oleh negaranya sendiri.

Karena itu, Axel tidak dapat menerima kenyataan bahwa Zoe kalah.

"Saya benar-benar minta maaf, Tuan Garcia!"

"Aku tahu kamu berharap kita menang. Aku tahu kamu ingin aku terus berjuang...

"Tetapi bahkan jika saya menang seperti ini, bagaimana media melihat kejadian ini?"

"Bagaimana buku-buku sejarah melihat ini?"

"India memenangkan perang hanya dengan menggunakan skema?"

"Aku tidak bisa mengambil risiko dibenci oleh orang-orang!"

"Aku tidak tahan itu!"

"Karena pertarungan ini sudah tidak adil sejak awal. Aku hanya bisa bertarung untuk kemuliaanku sendiri!"

"Bahkan jika saya setara dengan Harvey sekarang, saya akan tetap melakukan hal yang sama."

Zoe kemudian maju selangkah dan berseru dengan benar, "Aku kalah dalam pertarungan ini!"

"Diam!"

"Kamu tutup mulutmu!" Axel berteriak, dipenuhi amarah yang tak terkendali, setelah mendengar seruan Zoe.

"Bunuh Harvey sekarang juga! Sekarang juga!"

"Aku akan membunuhmu jika tidak!"

Axel melompat dari kursinya dan melompat ke arah Zoe, mencoba menampar wajahnya sebelum penjaga keamanan buru-buru menghentikannya.

Ekspresi Zoe menjadi lebih dingin ketika dia mendengar kata-katanya. Dia perlahan berjalan keluar dari ring.

Harvey memperhatikan dengan tenang saat dia berjalan pergi

"Kamu bajingan! Kamu bajingan! Aku ingin kamu mati! Aku akan memastikannya!" Axel berteriak, marah.

"Kamu pengkhianat!"

"Keluargamu akan membayar untuk ini!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.