You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3600

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3600

Mata Elanor berkedut saat memegang telepon. Dia ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Dia sangat setia kepada Jeff, tetapi dia tidak membayangkan dia tidak pernah peduli dengan hidupnya sama sekali ketika dia berkomplot melawan Harvey.

Jeff bahkan tidak akan merasakan apa-apa jika dia mati setelah diseret ke dalam baku tembak....

Elanor merasakan hatinya semakin dingin saat ini.

"Pastikan untuk mengingat siapa tuannya?"

Harvey dengan santai meraih ponsel Elanor. Dia tersenyum sambil menjawab Jeff di sisi lain.

"Hanya aku yang berhak mengatakan itu. Bukan kamu."

"Jadi bagaimana jika aku mengalahkan antekmu sekarang?"

Bam!

Harvey langsung mengirim pria itu terbang dengan satu tendangan; pria itu terbanting tepat ke dinding. Tidak ada yang tahu apakah dia masih hidup atau tidak setelah serangan yang begitu kejam ...

Bahkan jika dia, semua tulangnya pasti patah; dia ditakdirkan untuk menjadi cacat selama sisa hidupnya.

"Jika ini terjadi di lain waktu, saya tidak hanya akan memukuli antek, saya juga akan memukuli tuannya," kata Harvey dengan tenang.

Wajah Jeff menjadi gelap dalam sekejap.

Jeff ingin memberi Harvey rasa lain sekaligus menunjukkan kekuatan.

Tapi dia tidak pernah membayangkan bahwa ....

Dia akan diremehkan lagi!

Tempat itu sangat sunyi; para pengawal tidak percaya apa yang mereka dengar dari Harvey.

Mereka tidak mengira akan ada seseorang yang sedominan ini di Flutwell.

Tapi setelah mengingat Jeff ditampar sebelumnya, mereka menemukan semua ini diharapkan.

Setelah beberapa lama, Elanor kembali sadar.

"Bagaimana Anda bisa melakukan hal seperti ini pada Tuan Muda Bauer, Sir York?" serunya, suaranya gagap.

"Hormat berlaku dua arah, CEO Stanton."

"Aku sudah memberinya milikku ..."

"Tapi apa yang bisa saya lakukan jika dia terus tidak menghormati saya?"

Harvey kemudian dengan santai menutup telepon.

"Jika aku bahkan tidak bisa memukul pesuruhnya, sepertinya aku takut padanya, bukan?"

"Katakan padaku: apakah menurutmu aku takut padanya? Atau sebaliknya?"

Harvey mencondongkan tubuh ke arah Elanor sebelum menunjukkan senyum tipis padanya.

"Selain itu, kamu akan takut mengambil bagiannya jika aku tidak melumpuhkan orang itu, kan?" dia berbisik ke telinganya.

"Jika kamu bersedia berdiri di sisiku, aku tidak keberatan membantumu membersihkan sampah."

"Saya harap Anda tahu bagaimana untuk membalas budi."

Harvey kemudian berbalik dan pergi.

Dia bahkan tidak mau repot berurusan dengan orang India.

Dia tahu masih akan ada lebih banyak serangan seperti itu segera setelahnya.

Dia juga tidak akan bisa mendapatkan apa pun dari kentang goreng kecil itu. Itulah mengapa dia memutuskan untuk menunggu dan melihat.

Dua jam kemudian, di ruang perawatan VIP Rumah Sakit Rakyat Flutwell.

Jeff memiliki ekspresi ketakutan ketika dia menyipitkan mata ke arah pria lumpuh dengan potongan rambut tergeletak di atas tandu. Elanor, yang juga ada di sana, terlihat sangat sedih.

Setelah beberapa lama, dia tiba-tiba tertawa.

"Menarik! Sungguh pria yang menarik."

"Dia terus saja mempermalukanku."

"Entah dia benar-benar maniak, atau dia sangat cakap."

"Menilai dari keadaannya, yang terakhir lebih cocok untuknya!"

"Kurasa aku pasti bisa naik pangkat dengan sekutu seperti dia!"

Jeff tidak menunjukkan permusuhan apapun terhadap Harvey. Sebaliknya, dia tampak sangat menyukai Harvey.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.