You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2809

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2809

Menyipitkan matanya sebentar ke arah Marcel, Noel kemudian tertawa pahit.

"Sepertinya Kakak Keempatku tidak lagi memiliki emosi setelah sekian lama menjadi tuan…"

"Aku tidak pernah mengerti bagaimana keluarga kaya yang menyendiri bisa didapat, tapi sekarang aku mengerti."

"Bicaralah. Jangan buang waktuku," kata Marcel, suaranya sedingin es.

Sejenak Noah ragu-ragu ketika melihat sikap Marcel yang apatis dan tanpa emosi.

"Kakak Kedua seharusnya sudah meneleponmu sekarang," kata Noah pelan.

"Biarkan anakku pergi."

"Mengapa?" Marcel menuntut dengan dingin.

"Dia anakku. Dia membuat kesalahan, tapi dia tidak pantas mati."

"Penegakan Hukum York bertanggung jawab atas kasusnya, tapi aku yakin mereka akan menghormati keputusanmu juga."

CkEng|ls "Kami tidak memiliki banyak ahli waris laki-laki dalam keluarga generasi ini.

Julian juga dianggap sebagai talenta yang hebat."

"Aku tidak ingin masa depan putraku hancur hanya karena hal seperti ini."

"Jika kamu mau, aku bahkan akan menjadikannya putramu."

"Bagaimanapun juga, dia tetap keponakanmu. Kita semua keluarga di sini. Kenapa harus saling berkelahi?"

"Keselamatan mereka dapat memastikan stabilitas keluarga kami. Itu yang paling penting."

"Dari generasi muda, hanya Julian yang bisa mendekati Vince."

III "Tanpa Julian, Nenek York akan menaruh semua harapannya pada Vince dan Vince sendirian!"

"Jika itu masalahnya, tidak lama lagi kamu akan jatuh dari kekuasaan."

Nuh memasang ekspresi tulus saat dia berbicara, berpikir bahwa dia bisa meyakinkan Marcel.

"Berhenti bicara padaku tentang omong kosong."

Namun, Marcel tetap menyendiri. Nyatanya, dia tidak repot berbelit-belit dengan kata-katanya.

"Aku bisa melepaskan Julian. Jika aku melakukan ini, aku juga akan mendapat bantuan Kakak Kedua."

"Tapi izinkan saya menanyakan ini: apa yang Anda persiapkan untuk dikorbankan?"

Nuh membeku. Dia tidak mengira Marcel akan mengatakan hal seperti itu. Ini tidak seperti Marcel.

Konon, Nuh tahu bahwa ini adalah kesempatan langka. Dia mengangkat kepalanya untuk menatap lurus ke arah Marcel dan berkata dengan tenang, "Jika kamu membiarkan anakku pergi, aku bersedia memberimu apa saja."

"Kalau begitu, beri saya semua bukti yang Anda miliki sekarang-yang akan Anda berikan kepada Sir York."

arvey "Aku menginginkan segalanya."

Sementara Marcel masih menjadi dirinya yang apatis ketika dia mengatakan ini, wajah Noah telah berubah menjadi ekspresi kaget yang panik, "Berikan padaku dan aku akan membiarkan Julian pergi."

"Bukan hanya itu, aku bahkan akan mengembalikan posisinya."

"Yang aku inginkan saat ini adalah kebenaran."

Nuh terdiam beberapa saat. Setelah itu, dia melakukan panggilan. Segera, seseorang mengirim kotak kardus kepada mereka.

Kotak itu berisi berbagai file dan kaset video. Karena semua yang ada di dalamnya sudah sangat tua, mereka mengeluarkan bau busuk yang bisa tercium dari kotak itu.

Harvey menyipitkan matanya saat melihat kotak itu. Dari keadaan yang terjadi, kesepakatannya dengan Nuh tidak dapat lagi dipenuhi.

Di saat yang sama, Harvey terkesan dengan Marcel. Jelas, seseorang telah membocorkan seluruh percakapannya dan Nuh ke Nuh.

Aman untuk mengatakan, Nuh cukup tidak sadar. Saat ini, pasti ada banyak mata-mata yang menyamar sebagai bawahannya yang terpercaya.

Dalam keadaan seperti ini, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menang tidak peduli seberapa liciknya dia.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.