You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2817

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2817

"Nama saya Queenie York. Saya yakin Anda tahu siapa saya, jadi saya akan langsung saja."

"Saya menjadi tuan rumah pertemuan ini hari ini untuk memberi tahu Anda semua ini: tuan sendiri telah menunjuk saya untuk berada di posisi ini.

"Semua orang di sini memiliki hubungan yang mendalam dengan warga York di Hong Kong."

"Saya harap kita semua akan saling membantu dan tetap bersatu dengan biaya berapa pun."

"Aku, Queenie, tidak akan pernah memperlakukan kalian dengan buruk."

"Satu hal lagi. Izinkan saya memperkenalkan Anda semua kepada orang lain, Harvey York."

"Dia tidak punya jabatan di dalam perusahaan. Dia hanya seorang konsultan."

"Tapi kata-katanya adalah milikku sendiri."

"Permintaannya sama dengan permintaanku!"

"Jika kamu melawan dia, kamu melawan aku."

"Dipahami?!"

Tekad Queenie telah menguasai kerumunan. Dia tidak hanya mengungkapkan dukungan terbesarnya, dia bahkan memberi Harvey gelar resmi.

Aman untuk mengatakan, bahwa ini bukan sesuatu yang bahkan bisa dipikirkan oleh wanita biasa. Kerumunan menjadi sedikit lebih tenang saat pandangan semua orang beralih ke Harvey.

Orang-orang di dalam perusahaan tidak sedekat itu dengan Yorks di Hong Kong. Mereka semua adalah keluarga, tetapi masih ada batasan antara kedua belah pihak.

Ketika mereka mendengar nama Harvey, mereka hanya merasakan keakraban.

Namun, mereka tidak dapat mengingat di mana mereka melihat pria ini.

Di mata mereka, Harvey hanyalah orang yang dipelihara. Dia hanya beruntung karena dia dipelihara oleh Queenie, dari semua orang…

Dan dia tahu bagaimana memuaskan Queenie dengan baik.

Jika tidak, Queenie tidak akan memberinya gelar konsultan sambil mengatakan semua hal itu.

Sementara beberapa menatap Harvey dengan tingkat kekaguman, yang lain tidak bisa membantu tetapi sedikit cemburu padanya.

Laki-laki tampan dengan setelan adibusana Givenchy itu sekarang memelototi Harvey, seolah-olah Harvey telah mencuri mainannya.

Setelah perkenalan Queenie, Harvey dengan enggan maju selangkah dan menyapa penonton.

"Halo, saya Harvey. Saya akan menjadi konsultan Anda mulai sekarang. Jika ada sesuatu yang Anda perlukan, hubungi saja saya."

"Senang bertemu kalian semua."

"Cukup dengan omong kosong ini, CEO York!"

"Anda mengadakan pertemuan ini untuk memberi tahu kami bahwa Anda memiliki orang yang dipelihara? Apakah Anda ingin dia naik di atas bahu kami ?!" Pria bersetelan Givenchy itu meludah dengan jijik sambil menghisap cerutunya.

"Konsorsium Loxus bekerja di luar Yorks of Hong Kong. Kami dapat beroperasi secara mandiri!"

"Kami dikenal karena kerja keras kami!"

"Tidak apa-apa jika kamu ingin kami mendengarkanmu, dan tidak apa-apa jika kamu ingin kami mendengarkan orang yang kamu simpan ..."

"Tapi pada gilirannya, kamu harus menunjukkan kekuatanmu kepada kami!"

"Perusahaan kami menderita kerugian karena kamu. Bagaimana kamu akan bertanggung jawab untuk itu?!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.