You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2780

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2780

membungkuk hormat pada saat itu.

Julian York, yang awalnya bertingkah sangat tinggi dan perkasa, merasa seperti badut total di depan Marcel York. Dia tampak sangat konyol dan bodoh pada saat itu.

Kegilaan dan keputusasaannya bukanlah apa-apa bagi pria ini.

Setelah beberapa saat, hampir semua orang membungkuk serempak.

"Selamat datang, Tuan York!"

Hanya Harvey York yang tetap diam sambil menatap penuh minat pada pria paruh baya yang kuat itu.

Tidak masalah jika Marcel kebetulan kembali, tetapi tampaknya Harvey tidak perlu terus menjalankan pertunjukan.

Kerusakan yang terjadi pada Selena Judd dan seluruh vila taman pasti akan ditebus.

Harvey bisa menghemat kekuatannya jika itu yang terjadi.

Sementara Harvey menunjukkan senyum tipis, Julian dengan panik berdiri terhuyung-huyung dari tanah dan berjalan menuju Marcel sambil menutupi wajahnya.

"Paman Keempat," katanya dengan hormat.

Jelas, Julian mati-matian berusaha menggunakan hubungan mereka yang lemah untuk bertahan hidup pada saat itu.

Marcel menatap keponakannya dengan tenang dan menjawab, "The Sentries of York memiliki izin khusus untuk bertindak sebelum membuat laporan. Aku memang mengatakan itu.

"Aku mengerti urgensimu, dan aku akan melepaskanmu karena menerobos masuk ke sini seperti ini.

"Aku bahkan tidak akan mengejarmu tentang melanggar Lord Badge-ku.

"Lagipula, aku selalu mendukung Sentries of York. Hanya akan ada ketertiban dalam keluarga jika kalian ada.

"Tapi, setelah kamu menguasai villa taman,

tidak hanya Anda melanggar aturan, mengancam akan membunuh semua orang sambil benar-benar tidak menghormati wanita itu…

"Kamu bahkan menahan diri untuk tidak meneleponku sebelum kamu mengambil tindakan.

"Jika saya tidak kembali ke sini, apakah Bibi Keempat Anda, nyonya keluarga itu sendiri, akan dibunuh juga?"

Marcel memiringkan kepalanya sambil mengangkat dagu Julian.

"Kamu pikir Vince York akan naik ke tampuk kekuasaan selama ulang tahun Nenek York...

"Jadi, kamu mengira aku pasti lemah dan mudah dimanfaatkan?"

"Tentu saja tidak, Paman Keempat! Aku tidak pernah memikirkan hal seperti itu! Aku selalu setia padamu!

"Aku hanya sedikit tergesa-gesa hari ini! Aku terpancing!"

Mata Julian berkedut panik.

Saat itu, dia ingin mengatakan bahwa dia sangat menderita dibandingkan dengan Selena…

Tapi dia merasa sedikit malu bahkan untuk mengatakannya di depan Marcel.

Dia menggertakkan giginya dengan kesal.

"Kamu telah menjadi penguasa keluarga sejak kamu dan Bibi Keempat!

Marcel menunjukkan senyum tipis.

"Kamu pikir aku lemah dan tidak kompeten sekarang? Atau kamu pikir aku buta?"

Tentu saja, Marcel sudah melihat seluruh situasi melalui kamera keamanan yang ditempatkan di sini.

Julian tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerakkan matanya dengan ekspresi mengerikan di wajahnya.

Dia tidak akan datang jika dia tahu bahwa itu akan berakhir seperti ini.

Dia tidak hanya mempermalukan dirinya sendiri, dia bahkan memprovokasi penguasa York.

Semuanya terjadi karena Harvey.

Julian sangat membenci Harvey pada saat itu.

Marcel dengan tenang melirik Julian.

"Apakah kamu tahu apa yang telah kamu lakukan, Julian?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.