You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2810

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2810

"Karena kamu tahu semua ini dengan Nuh, mengapa tidak mengambilnya saja darinya dan memberikan keadilan pada putramu?"

"Mengapa harus melalui semua masalah ini?"

"Kau melepaskan Julian dan mengembalikan posisinya hanya untuk ini?"

"Sepertinya itu sia-sia."

"Aku mendapatkannya sendiri. Berbeda jika orang lain memberikannya kepadaku."

"Setidaknya di depan Nenek York."

"Selain itu, aku perlu membebaskan Julian."

"Jika tidak, aku tidak punya alasan untuk membebaskan putriku sendiri."

Murid Harvey menyusut. Marcel tampaknya telah memulai rencananya.

Hari ulang tahun Nenek York terbukti menjadi hari yang menyenangkan.

Harvey terkekeh, geli.

"Kalau begitu, aku juga ingin diundang ke ulang tahun Nenek York, Lord York."

"Saya akan merasa tidak enak untuk diri saya sendiri jika saya tidak berada di sana untuk melihat pertunjukan dengan mata kepala sendiri!"

Marcel memandang Harvey dengan tatapan yang dalam sebelum tersenyum tipis.

"Jangan khawatir. Bahkan jika kamu tidak ingin datang, aku akan memastikan bahwa aku sendiri yang menyeretmu ke sana."

"Pada hari ulang tahun Nenek York ..."

«Tuan keluarga berikutnya akan dipilih."

"Ini acara besar!"

"Akan sangat memalukan jika kamu tidak ikut serta."

"Sudah beres! Aku akan memastikan untuk bergabung ketika saatnya tiba," jawab Harvey, tidak lagi bersikap sopan.

Sejak Marcel memutuskan untuk membebaskan Queenie, dia pasti mempertimbangkan saran Harvey.

Harvey merasa sangat gembira. Jika Queenie terpilih sebagai tuan keluarga yang baru, raut wajah Vince dan yang lainnya akan menjadi pemandangan yang menyakitkan mata!

"Benar. Aku sudah menghubungi Dragon Cell sebelumnya, dan mereka akan segera mengeluarkan Queenie."

"Berbicara secara logis, seharusnya aku yang menjemputnya karena aku ayahnya."

"Itu mengatakan, itu agak terlalu rumit bagiku untuk melakukan itu, terutama dengan statusku. Apakah kamu keberatan melakukan kehormatan untukku sebagai gantinya?"

'Dia ingin aku mendapatkan Queenie ?!

Harvey mengerutkan kening, tapi dia tetap mengangguk.

"Tentu saja."

"Baiklah, aku sudah mengatakan semua yang kuinginkan. Aku harus kembali dan memulai pekerjaanku."

"Juga, ada apa dengan pelayaran ini?"

"Kamu sebaiknya tinggal di vila taman saja."

"Kamu adalah tamu kami. Kami akan memastikan untuk memperlakukanmu dengan baik."

"Lagipula, Selena dan aku sudah memperlakukanmu sebagai salah satu dari kami."

Marcel bertindak seolah-olah dia sedang melihat menantu berikutnya. Dia segera pergi, ekspresi puas di wajahnya saat dia berjalan pergi.

Mata Harvey sedikit berkedut; dia tidak bodoh. Dia tahu betul mengapa Marcel memintanya untuk menjemput Queenie dan tinggal di vila taman.

Pria itu mencoba memasangkan dia dan Queenie bersama!

Sayang Harvey dan Queenie tidak memiliki kasih sayang satu sama lain.

Rencana yang disusun dengan baik oleh Marcel sudah berantakan sejak awal.

Harvey mengeluarkan ponselnya dan mengirimi Yoana SMS.

"Coba beri tahu Vince bahwa Julian dan Queenie dibebaskan tanpa membuatnya terlalu jelas."

"Kami akan menonton pertunjukan besar yang berlangsung di Hong Kong dan Las Vegas!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.