You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2656

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2656

Ken bertindak seolah-olah dia memiliki kendali penuh atas Harvey, ekspresinya acuh tak acuh dan sombong.

"Kamu bisa merangkak ke sini dan lihat apakah aku berani," tantang Harvey.

"Kamu ingin aku merangkak? Apakah kamu bahkan layak?"

Ken memberi isyarat kepada bawahannya untuk menjemput Irene. Kemudian, dia menampar wajahnya yang cantik.

"Kamu tidak akan membiarkan aku menyentuh wanita ini, kan?"

"Aku baru saja melakukannya. Apa yang bisa kamu lakukan?"

"Ahahaha!"

Semua orang yang menonton tertawa terbahak- bahak.

Melihat jejak telapak tangan di wajah Irene dan keheningan Harvey, mereka semua merasa seperti Harvey hanya berbicara besar-besaran dan dia akan ketakutan menghadapi masalah nyata.

"Ck, ck, ck! Bukankah kamu seharusnya menyelamatkan gadis itu dalam kesulitan?"

"Di mana belas kasihanmu untuk wanita malang ini?"

"Ayo! Selamatkan dia!"

"Atau kamu hanya pandai pamer? Kamu bahkan tidak bisa bergerak satu inci pun?"

Ken memutar sampanyenya, ejekan tertulis di seluruh wajahnya.

"Biasanya, aku akan mengakhiri hidupmu sekarang setelah kamu memprovokasiku seperti itu."

"Tapi aku mengagumi keberanianmu. Bagaimana dengan ini? Saat aku bermain dengan wanita ini, kamu bisa memberiku beberapa dorongan! Bagaimana kedengarannya?"

"Jika Anda memberikan dorongan yang sangat bagus, dan saya mendapatkan suasana hati yang baik "8230;"

"Aku akan membiarkanmu mencoba wanita bekas ini! Jika aku bersenang-senang, setidaknya aku harus berbagi pengalaman, bukan?"

Kerumunan tertawa terbahak-bahak mendengar pidato Ken yang mencolok.

Para wanita cantik yang hadir semua memandang Harvey seolah-olah dia adalah anjing mati.

Semua orang menganggap Harvey sebagai orang bodoh yang bodoh. Apa gunanya pamer jika dia tidak bisa menyelamatkan siapa pun?

Dia memprovokasi Ken tanpa menahan diri.

Namun bukan saja dia tidak dapat menyelamatkan wanita itu, dia juga diminta untuk memberikan beberapa dorongan ketika Ken bermain-main dengannya!

Akan lebih baik bagi seorang pria untuk mati saja daripada muncul seperti ini.

Ini benar-benar memalukan!

Harvey menyilangkan tangannya dan melangkah maju.

"Saya hanya berbicara sebanyak ini demi Haider, dan sebagai penghormatan kepada keluarga Anda dan Penegakan Hukum Longmen," dia memulai dengan tenang.

"Karena kamu masih bodoh, aku akan mengirimmu jalan."

"Kamu bajingan! Beraninya kamu berbicara padaku seperti itu?"

"Kau akan mengirimku jalan?!"

"Aku akan melakukannya untukmu sebagai gantinya! "

Ken tertawa dingin sebelum menjentikkan jarinya.

"Berurusan dengan orang ini!"

Sekitar delapan pemuda, yang sedang bersenang-senang di dalam ruangan, tidak membuang waktu untuk menerkam Harvey.

Harvey mengayunkan telapak tangannya ke depan dan langsung membuat mereka semua terbang dengan satu tamparan.

Beberapa dari mereka terbanting ke tanah, dan beberapa ke bak mandi. Beberapa terbang tepat di luar jendela, menghilang tanpa suara.

Pergerakan Harvey tidak secepat itu, tapi cukup cepat untuk menghadapi badut-badut sombong ini secara permanen.

"Ck, ck, ck! Kamu punya bakat. Seperti yang diharapkan dari salah satu dari tiga puluh enam pemimpin cabang!"

"Sayang sekali Anda semua berotot dan tidak punya otak! Anda memiliki kehidupan yang sulit di depan Anda melawan Tuan Muda Bauer seperti

"Bukankah Pemimpin Cabang Turner dari Galeland menghentikanku untuk menyentuhnya saat itu? Tanyakan apa yang terjadi padanya setelah itu!"

"Di mata keluargaku, ketiga puluh enam pemimpin cabang hanyalah pelayanku!"

Ken terkejut dengan kekuatan Harvey, tapi dia masih mempertahankan tawa arogannya.

"Cacat dia, Senior Foster. Hati-hati jangan sampai mematahkan tangannya."

"Aku masih menunggu dia untuk mendorongku."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.