You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3774

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3774

"Apakah kamu pikir aku sebodoh kamu? Mengapa aku bahkan melakukan sesuatu yang begitu jelas?" dia berkata.

"Yang saya lakukan hanyalah mendapatkan kartu lain dengan uang di dalamnya."

"Aku sudah memberi Zoe kartunya saat kita bertemu di dalam restoran."

"Aku juga menulis kata sandi ketika aku memegang tangannya."

"Yang perlu dia lakukan hanyalah memeriksa ponselnya untuk melihat uang di dalamnya."

"Kalian bilang ingin memberiku ini dan itu, tapi apa yang terjadi? Yang kalian punya hanyalah janji kosong."

"Saya berbeda; saya memberinya uang yang tidak akan pernah dia dapatkan seumur hidupnya."

"Katakan padaku, tidakkah menurutmu dia akan tergerak setelah memiliki begitu banyak uang di tangannya?"

Axell menghela napas.

"Aku akan dipindahkan juga ..."

"Apa yang disebut kesetiaan hanya terjadi ketika harga untuk mengkhianati belum terpenuhi," kata Harvey dengan tenang.

"Tidak hanya saya memberinya uang, saya berjanji untuk memberikan setengah dari saham Martial Hall juga."

"Akan mengejutkan jika dia tidak datang kepadaku."

"Dia bisa menikmati sisa hidupnya dalam kemuliaan dan kekayaan dengan menjual kalian! Seberapa mudah itu?"

Axel terdiam cukup lama sebelum menghela nafas.

"Itu banyak uang, tapi kurasa dia tidak akan mengkhianati kita hanya untuk itu."

"Lagipula, dia tahu konsekuensi melakukan hal seperti itu."

Harvey tersenyum.

"Zoe juga memberitahuku."

"Itu sebabnya aku memutuskan untuk menyingkirkan masalahnya terlebih dahulu."

"Ngomong-ngomong, aku harus berterima kasih atas trik kecilmu; kamu meracuni talenta muda sambil juga memaksaku keluar dari pertarungan selama beberapa hari."

"Karena itu, aku punya sedikit waktu untuk diriku sendiri."

“Selama empat hari terakhir, saya mengirim anak buah saya ke India. Saya tidak bisa membawa seluruh keluarga Zoe keluar dari tempat itu, tapi

"Beberapa kerabat terdekatnya sekarang tinggal di sini dengan aman."

"Kalian tidak akan pernah bisa menemukan mereka!"

"Karena kamu sangat pintar, apakah kamu tahu bagaimana reaksi Zoe setelah aku membawa keluarganya ke sini?" tanya Harvey. Axel memasang tampang mengerikan di wajahnya.

"Kemarahan, keterkejutan, penyesalan, semua ini tidak berarti apa-apa."

"Dia harus menerima kebenaran"

"Begitu dia mengambil uang itu tanpa memberikannya kepadaku, dia sudah berada di jalan yang tidak bisa kembali.

"Sejak awal, tidak ada gunanya mempermainkanmu."

"Zoe pasti yang memberitahumu tentang rencana Danny."

"Lagipula, dia setidaknya punya waktu untuk mengirimimu pesan, tidak peduli seberapa dekat kita mengawasinya."

Axel menghela nafas penyesalan

Jika orang India tidak menggunakan trik licik seperti itu, mungkin mereka akan memiliki kesempatan untuk memenangkan pertarungan...

Tapi begitu mereka melakukannya, nasib mereka sudah ditentukan.

"Cerdas!"

"Yang mengatakan, kita sudah selesai dengan pembicaraan ini."

Harvey berdiri dan bertepuk tangan.

"Akui kekalahan, Axel!" serunya.

Sorakan gemuruh bisa terdengar di semua tempat.

Semua orang India benar-benar tertekan.

Mereka dipenuhi dengan kemarahan dan kesedihan saat mereka memelototi Axel.

Secara alami, mereka tidak tahu bagaimana seharusnya melaporkan hal ini kepada keluarga kerajaan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.