You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2884

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2884

"Membuat masalah untuk Queenie di Seaside Restaurant."

"Insiden Victoria Harbour plaza dan. pengarang untuk orang lain."

"Mateo menginstruksikan saya untuk melakukan semua itu."

"Tentu saja, aku tidak punya bukti. Mateo tidak akan pernah menyatakan instruksinya dengan jelas. Sebaliknya, dia hanya menyiratkan hal ini kepadaku."

"Kadang-kadang, aku akan tidur dengan seorang lelaki tua karena dia menyuruhku. Aku akan meledakkan lelaki itu sepanjang malam tanpa mengetahui namanya …"

"Itu sebabnya, aku benar-benar tidak tahu banyak."

"Yang aku tahu adalah tiga hal. Tapi aku tidak yakin apakah itu akan berguna untukmu."

"Ceritakan tentang itu. Saya akan menilainya," kata Harvey dengan tenang.

Aurora menatap Harvey dengan tatapan tajam sebelum menjawab dengan tenang, "Nomor satu, Jason adalah wakil komandan Ksatria Templar. Karena dia adalah pria dari Negara H dan memiliki koneksi dengan royalti Kekaisaran, dia memiliki divisi sendiri dalam organisasi."

"Bawahannya semuanya adalah keturunan Negara H yang diasingkan ke Kekaisaran pada masa-masa awal."

"Karena ras dan warna kulit mereka, mereka selalu didiskriminasi. Itu sebabnya mereka semua bekerja sama sekarang."

"Kudengar Ksatria Templar yang bekerja untuk Jason hanya akan mendengarkan perintahnya, dan mereka tidak akan pernah melayani komandan lain."

"Mereka bahkan tidak akan mematuhi putri tertua dari keluarga Kerajaan."

Harvey bingung, tetapi segera setelah itu, dia mengerti.

Sebagai keturunan Negara H, mereka akan langsung berubah menjadi umpan pertempuran jika mereka tidak bersatu dalam organisasi seperti Ksatria Templar!

"Nomor dua, ini tentang Jason. Aku tidak tahu kekuatannya yang sebenarnya, tapi kudengar dia bertarung melawan komandan Ksatria Templar sebelumnya. Pertandingan berakhir imbang."

"Setelah itu, komandan tidak pernah membuat masalah lagi untuknya."

Harvey teringat saat dia mengirim komandan Ksatria Templar terbang dengan tamparan selama perang Euro-Amerika. Namun, pria itu masih merupakan prajurit paling menonjol dari organisasi. Dia adalah Dewa Perang yang tepat.

Karena itu yang terjadi, Jason tidak diragukan lagi adalah Dewa Perang juga.

Harvey berkata, "Informasi ini berguna, paling tidak."

Mata Aurora sedikit berbinar mendengar kata-kata Harvey. Dia merasa memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

Dia menarik napas dalam-dalam sebelum menghirup cerutu terakhirnya.

"Berita ketiga mungkin lebih berharga untukmu."

"Sepertinya Mateo punya satu belahan jiwa dari Yorks of Hong Kong."

"Saya tidak tahu siapa wanita ini, saya juga tidak tahu usianya."

"Setiap kali Mateo tidur denganku, dia menggumamkan namanya saat dia mencapai klimaksnya."

"Dia mungkin telah meyakinkan Jason untuk kembali karena wanita ini juga."

"Kalau bukan karena dia, Mateo tidak akan membawa Jason kembali."

"Seorang wanita dari Yorks of Hong Kong?"

Mata Harvey berkedut saat pikiran yang tidak bisa dipercaya terlintas di benaknya.

"Siapa wanita ini?"

Aurora menghela nafas.

"Aku benar-benar tidak tahu."

"Jika kamu menangkap Mateo hidup-hidup, mungkin kamu akan tahu siapa dia."

"Kamu harus tahu bahwa aku sedang menginjak es tipis ketika aku bekerja di bawah Mateo."

"Aku berusaha sekuat tenaga untuk mengumpulkan semua informasi ini."

"Selain semua yang saya katakan, saya benar-benar tidak tahu apa-apa lagi."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.