You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3751

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3751

Pedro Benett tertawa terbahak-bahak setelah mendengar kata-kata itu.

"Kenapa aku?! Apakah kamu bercanda?!

"Apakah kamu pikir kamu berhak untuk pamer di depan keluarga Benett hanya karena kamu berhasil melumpuhkan adik perempuan dan iparku yang murahan ?!

"Kamu bodoh bodoh! Kamu pasti memiliki keinginan mati atau semacamnya!

"Sejujurnya, Istana Emas menyiapkan delapan ahli hanya untuk berurusan denganmu!

"Masing-masing dari mereka dapat dengan mudah menghancurkan pengawal sialanmu!

"Jika aku jadi kamu, aku akan menyerah sekarang dan berhenti melawan Istana Emas!

"Lagipula, kamu akan mendapat masalah besar jika melakukannya!"

"Apa yang kamu inginkan?" tanya Harvey York dengan tenang.

"Sederhana!

Pedro menghirup cerutunya.

"Nomor satu. Karena Anda tidak dapat merealisasikan saham saya di perusahaan, Anda harus memberi saya semua saham yang Anda miliki!

"Saya akan membelinya seharga seratus lima puluh ribu dolar! Saya memiliki keputusan akhir dalam hal ini!

"Nomor dua. Karena kamu menyakiti saudara perempuan dan iparku, kamu harus memberiku pernyataan yang adil tentang ini. Patahkan setiap anggota tubuhmu sekarang!

"Nomor tiga. Istrimu terlihat cantik. Suruh dia menemaniku selama sebulan!

"Yah? Apakah kamu akan menurut?

"Jika kamu melakukannya, aku akan memastikan perselisihanmu dengan Istana Emas akan dimaafkan."

Wajah Harvey menjadi gelap saat dia menunjukkan tatapan dingin.

Pedro langsung melambaikan tangannya, seolah tidak melihat ekspresi Harvey.

"Kamu, kamu, kamu, dan kamu, siapkan kontraknya.

"Suruh Mandy Zimmer untuk menandatanganinya dan kirim dia ke kamar istirahatku.

"Aku butuh istirahat."

Ekspresi Pedro di wajahnya sangat menyedihkan saat ini.

Harvey memberi isyarat, memberi tahu Mandy bahwa dia tidak perlu angkat bicara.

"Bagaimana jika aku memberitahumu bahwa aku tidak akan menyetujui salah satu dari persyaratan itu?" jawab Harvey sambil dengan tenang menatap Pedro.

"Bahkan tidak satu pun?

Pedro perlahan mengangkat kepalanya sebelum dia menunjukkan tatapan serius kepada Harvey.

"Apa hakmu untuk menolakku?

"Dua hal akan terjadi jika Anda melakukannya ...

"Nomor satu. Tiga puluh persen bagianku akan kurealisasikan dari perusahaan istrimu! Tidak kurang satu sen pun!" Nomor dua. Pakar Istana Emas akan melumpuhkanmu sendiri!

"Tidak hanya itu, aku akan membuat mereka menghabisi seluruh keluargamu! Kami juga akan menggali nenek moyangmu hanya untuk membakar mereka sampai garing!

"Adapun istrimu, sebaliknya, dia akan tetap berada di tanganku. Konon, dia tidak akan tinggal bersamaku selama sebulan penuh. Aku akan bermain dengannya sampai aku cukup bersenang-senang!

"Apakah kamu melihat perbedaannya?"

"Saya tidak."

"Tidak masalah apakah kamu setuju atau tidak.

"Satu-satunya perbedaan adalah apakah saya perlu melakukan semuanya sendiri atau sebaliknya.

"Ayo, Harvey! Jawab aku dengan benar. Apakah kamu menerima tiga syaratku atau tidak?"

Tamparan!

Harvey dengan tenang berjalan ke depan dan mengayunkan punggung telapak tangannya ke wajah Pedro dengan ekspresi acuh tak acuh di wajahnya.

"Ini jawabanku.

"Menurutmu apa artinya ini?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.