You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2650

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2650

"Kamu"8230;"

Carrie tersedak, tapi dia dengan cepat tersadar kembali.

Semua bawahannya sudah mati, tapi dia masih hidup.

Tampaknya Harvey benar-benar takut akan identitas dan dukungannya. Ya, itu saja! ltu sebabnya dia tidak membunuhnya.

Carrie, yang kegelisahannya telah tumbuh, mendapatkan kembali sikap sombongnya.

"Jika kamu menyentuhku, Morgan mati!" dia menggeram.

"Sejujumya, dia sudah dikurung di balik jeruji di Penjara Kekaisaran. ttu semua karena dia berpihak padamu!"

"Aku juga mendengar bahwa kamu pernah berkencan dengan Irene sebelumnya! Aku sudah mengirimnya ke tempat tidur Tuan Muda Bauer setengah jam yang lalu!"

"Jika kamu tidak mematuhiku, aku akan membunuhnya juga setelah dia selesai bermain dengannya!"

"Orang-orangmu ada di tanganku, dan kamu tidak bisa berbuat apa-apa!"

"Jadi berhentilah mencoba mengintimidasiku! Kamu bahkan tidak bisa membunuhku!"

"Jika kamu tidak membunuhku, mereka berdua mungkin memiliki peluang kecil untuk bertahan hidup. Tetapi jika kamu membunuhku dan membuat Tuan Muda Bauer marah, seluruh keluarga Johnson akan mati bersamamu ketika dia melakukan pembunuhan besar-besaran!"

Harvey meratakannya dengan tatapan dingin. Dia tidak berharap begitu banyak hal terjadi hanya dalam satu malam.

"Jika Anda menyentuh saya, mereka akan mati."

Sikap Carrie yang mengancam terlihat.

Harvey, bagaimanapun, tertawa dengan tenang.

Sedetik kemudian, dia berhenti dan melemparkan tatapan seram padanya yang lebih dingin dari es.

"Cacat dia."

Harvey memberi isyarat, kata-katanya sama dinginnya.

Edwin bergerak maju dan segera mematahkan keempat anggota badan Carrie. Ketakutan mewarnai matanya, dan dia mulai berteriak.

"Aaaaaagh!"

Ratapan kesakitannya memenuhi udara, dan tubuhnya yang kesakitan menggigil tanpa henti.

"A-Apa yang kamu lakukan?!"

"Tuan Muda Bauer tidak akan pernah membiarkanmu pergi karena mematahkan kakiku!"

"Aku membuatmu tetap hidup karena aku ingin kamu melihat bagaimana aku akan membunuh Tuan Muda Bauer yang tersayang," Harvey menjelaskan dengan tenang, seolah-olah tidak ada hal mengerikan yang terjadi.

"Aku tidak pernah menentang Penegakan Hukum Longmen, namun kalian terus mendatangiku untuk membuat masalah."

"Jika itu masalahnya, aku akan membantu Haider dan membersihkan seluruh organisasi untuknya."

Vrooooom!

Sebuah Toyota Prado melaju cepat menuju arah Hong Kong dan Longmen Budoukan di Las Vegas.

Harvey ada di dalam mobil, dan dia dengan santai memutar nomor yang dia dapatkan dari Carrie.

Setelah sepuluh bip penuh, keributan keras bisa terdengar. Kemudian, suara kesal terdengar dari speaker.

"Ada apa denganmu, Carrie?"

"Tidakkah kamu tahu bahwa aku akan bersenang-senang?"

"Apakah kamu memiliki keinginan untuk mati?" Jelas, pria di seberang telepon itu kesal.

"Ingat untuk membuat keluarga Johnson mengaku, lalu menjatuhkan Harvey. Mengerti?"

"Jika dia melawan, bawa semua murid dari cabang Longmen Hong Kong dan Las Vegas untuk membunuhnya."

"Tidak mungkin dia bisa mengalahkan begitu banyak orang!"

"Kita bahkan bisa menenggelamkannya di ludah kita saat ini!"

"Ken Bauer, kan? Ini aku, Harvey," kata Harvey tenang.

Ekspresinya tidak berubah sama sekali bahkan setelah mendengar semua yang dikatakan Ken.

"Aku menelepon untuk memberitahumu sesuatu."

"Jika Pemimpin Cabang Johnson atau Ms. Johnson dalam masalah, Anda akan berada di air panas."

"Letakkan jari pada mereka, dan aku akan mematahkan semua anggota badanmu."

"Aku akan membuat hidupmu seperti neraka yang hidup!"

Ken, yang berada di seberang telepon, membeku.

Dia terkejut bahwa Harvey yang menelepon, bukan Carrie.

"Kotoran! Kamu masih pamer ketika kamu bahkan tidak bisa melindungi dirimu sendiri?!" Seru Ken setelah tertawa kecil.

"Apa yang kau pikirkan?!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.