You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2800

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2800

Dia sudah siap untuk mengambil tindakan karena rencana Vince York digagalkan.

"Aku tahu ini akan sulit untuk kamu lakukan karena Selena Judd. "Tapi kamu sudah sedekat ini untuk menjadi Dewa Perang. Anda akan memiliki aliansi baru dengan saya juga! "Dan yang perlu kamu lakukan hanyalah memberikan kesaksian sederhana!

"Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang!"

Harvey terkekeh tanpa segera menjawab. Dia melihat ke piring terakhir dan berkata, "Jadi, untuk apa piring terakhir ini?"

Kartu truf terbaik selalu dibiarkan terakhir.

Harvey ingin tahu apa lagi yang bisa ditawarkan Nuh, serta persyaratan yang akan dia tuntut.

"Ini sepuluh kontrak transfer ekuitas."

Nuh mengangkat sendiri kain itu sebelum melemparkan kontrak di depan meja Harvey.

“Saham-saham ini saat ini berasal dari sepuluh perusahaan terbesar di pasar Hong Kong. Anda akan dapat langsung menjadi keluarga peringkat atas.

"Kamu akan menjadi master kelima Hong Kong!" Harvey hanya bisa bertepuk tangan.

"Mengesankan! Benar-benar mengesankan!" katanya dengan tenang.

"Saham ini saja berjumlah lebih dari satu miliar dolar!

"Tapi aku tidak mengerti. Apa yang kamu inginkan dariku sebagai ganti untuk ini?"

"Sederhana."

Nuh tersenyum.

"Saya punya bukti tentang apa yang terjadi sepuluh tahun lalu.

"Selain rumah ketiga, bukti ini bisa membuktikan keterlibatan semua rumah lainnya!

"Itu sebabnya saya tidak bisa menjadi orang yang membocorkannya. "Tapi, saya berharap melalui tangan Anda, Anda akan dapat mengungkitnya di depan saudara laki-laki keempat saya dan istrinya!

"Setelah semuanya selesai, kamu akan menjadi master kelima Hong Kong!"

Tatapan Harvey berbinar setelah mendengar kata-kata itu. Dia segera menyadari sesuatu.

Nuh mencoba menyeret Vince ke bawah! Jika yang disebut bukti sampai ke tangan Selena, akan ada pertumpahan darah antara rumah kepala dan rumah keempat.

Dan tujuan Nuh adalah untuk memicu kekacauan di dalam keluarga. Dengan begitu, bayi laki-lakinya akan bisa naik ke tampuk kekuasaan alih-alih menjadi pesuruh Vince.

Tanpa berpikir dua kali, Harvey tidak bisa menahan diri untuk tidak menyatukan kedua telapak tangannya dengan senyum di wajahnya, "Rencana yang mengesankan, Tuan Ketiga York.

"Akulah yang hampir membuat putramu terbunuh ...

"Tapi kamu tidak hanya mengungkapkan begitu banyak kepadaku, tetapi kamu juga mencoba menggunakan aku sebagai batu loncatan sehingga putramu dapat mengambil posisi sebagai penguasa keluarga …" Menilai dari ini saja, kamu jelas-jelas cara lebih baik dari anakmu!

"Aku tahu Julian tidak berhak mengambil posisi itu, tapi kamu berbeda."

Bawahan di sekitar ruangan mengerutkan kening setelah mendengar kata-kata cemoohan Harvey. Dia terlalu tidak sopan terhadap Nuh. Padahal, Nuh sama sekali tidak keberatan dengan nada itu. "Aku semakin tua. Aku tidak akan pandai dalam hal itu.

"Dan selain itu, menjadi tuan jauh lebih menegangkan dibandingkan menjadi ayah dari tuan.

"Seharusnya tidak sulit bagiku untuk membuatmu tetap aman sebagai ayah dari tuan sekarang, kan?"

Noah berjalan dan dengan lembut menepuk bahu Harvey dengan ekspresi acuh tak acuh.

"Saya dapat menjamin Anda akan memiliki semua kemuliaan dan kekayaan yang akan bertahan seumur hidup Anda!"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.