You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3667

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3667

"Apa katamu?!"

Wanita itu langsung mengangkat nadanya setelah mendengar kata-kata itu.

"Apa hakmu untuk menolak?!"

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu! Kamu tidak punya pilihan selain membayar, apa pun yang terjadi! Ada orang yang akan datang untukmu jika kamu tidak!"

Wanita itu mendidih karena marah setelah melihat Harvey tidak menghormatinya secara terang-terangan

Dia kemudian menunjuk dengan marah ke arah Amber, Philip, dan Albus, sambil batuk darah.

"Dan kalian bertiga!"

"Akui saja kamu sudah lemah!"

"Kamu pikir kamu bisa mulai mengajar orang karena kamu tahu sedikit tentang seni bela diri ?!"

"Pada kenyataannya, Kamu bukan apa-apa!"

"Kamu mengajari siswa banyak hal yang tidak berguna. Kamu juga sangat pilih-pilih dengan mereka!"

"Kamu pikir kamu siapa?!"

"Jika aku jadi kamu, aku akan membanting kepalaku ke tanah dan bunuh diri sekarang!"

"Aku akan melaporkanmu ke Aliansi Seni Bela Diri saat aku keluar dari sini!"

"Ini scam! Akan kupastikan reputasimu merosot!"

Tiga talenta muda, yang tidak memiliki banyak pengalaman di dunia luar, membeku.

Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu dengan orang yang tidak masuk akal dan kasar.

"Datang!"

"Ambilkan aku beberapa kursi!"

"Jika kita tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, tidak ada orang lain yang bisa!"

"Ingat! Jika aku mati di sini, laporkan ini pada Tuan Muda Bierstadt. Katakan padanya siapa yang melakukan ini padaku!"

"Katakan padanya untuk membawa anak buahnya ke sini untuk menjatuhkan tempat ini!"

Secara alami, wanita itu sudah mati untuk menyebabkan masalah di sini.

"Aku akan membuat para b*jingan ini mendengarkan apa pun yang terjadi!"

Tamparan!

Rachel tidak tahan lagi; dia maju selangkah dan langsung menampar wajah wanita itu.

"Meninggalkan!" dia membentak dengan dingin.

"Kami tidak menyambutmu di sini!"

"Anda..."

Wanita itu menutupi wajahnya sambil mundur beberapa langkah; dia dipenuhi rasa tidak percaya.

Secara alami, dia tidak pernah diperlakukan seperti ini sepanjang hidupnya.

Orang-orang di belakangnya juga sangat marah.

Ini adalah pertama kalinya mereka melihat seseorang yang berani melawan mereka.

Biasanya berbicara, merekalah yang akan menampar orang!

"Kalau begitu! Ini adalah pertama kalinya seseorang menyentuhku setelah beberapa dekade!"

Wanita itu berdiri tegak dengan senyum dingin.

"Apa? Kamu pikir kamu mengesankan hanya karena kamu tahu seni bela diri?"

"Kamu pikir kamu tidak terkalahkan atau semacamnya?"

Harvey mengerutkan kening.

"Cukup. Aku bertanya padamu untuk yang terakhir kalinya: apakah kamu akan pergi atau tidak?"

"Apakah kamu memiliki keinginan mati atau sesuatu, dasar bajingan kecil ?!"

Wanita itu tertawa dingin, dan menutupi wajahnya dengan ekspresi bengkok.

"Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu, Nak! Tidak hanya saya tinggal, saya akan membuat Anda semua merendahkan diri di depan saya sebagai permintaan maaf! Anda akan membayar saya 1,5 juta dolar, dan ketiganya akan dikirim ke saya. rumah sebagai instruktur gratis!"

"Apakah kamu pikir aku sasaran empuk karena aku tidak bersikap keras padamu ?!"

"Hubungi Tuan Muda Bierstadt sekarang juga!" seru wanita itu.

Kepala pelayan di belakangnya tertawa kecil sebelum membuat panggilan telepon.

Pagar wanita itu menatap Harvey dan yang lainnya dengan bangga ketika kepala pelayan menutup telepon.

Harvey menatap mereka dengan tenang dengan mata menyipit.

Dia ingin melihat orang seperti apa yang memungkinkan wanita itu bertindak seperti ini.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.