You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3670

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3670

Harvey menatap Koen dengan tenang.

"Aku menginjak-injak tuan muda yang tak terhitung jumlahnya dengan niat jahat sepanjang waktu. Ini membuatku sangat kesal."

"Karena itu, aku tidak keberatan berurusan dengan orang lain jika kamu memiliki keinginan mati."

"Istana Emas tidak dapat membantumu di sini."

Harvey menunjuk wanita jahat itu, wajahnya dingin.

"Selain itu, aku berubah pikiran."

"Saya ingin wanita itu merendahkan diri di depan teman-teman saya sebagai permintaan maaf. Saya ingin dia memohon belas kasihan mereka."

"Jika dia tidak melakukan itu, aku akan melumpuhkannya sendiri. Kamu memegang kata-kataku!"

"Bahkan Tuhan tidak bisa mengeluarkannya dari ini!"

"Oh?"

Koen terkekeh, dipenuhi amarah yang tak terkendali.

"Kau punya nyali, anak muda!"

"Kamu mengatakan bahwa kamu akan melawanku ?!"

"Saya mengerti memiliki sedikit ego karena prestasi Anda ...

"Tapi tidak banyak orang yang sombong sepertimu!"

"Aku bisa mengubahmu menjadi landak jika aku mau! Tidak percaya padaku?!"

Koen melambaikan tangannya, dan orang-orang di belakangnya dengan ganas mengarahkan busur mereka ke Harvey.

Busur silang dibuat khusus dari Istana Emas, dirancang untuk menembus pertahanan. dari para ahli pencak silat.

Mata Layne berkedut panik mendengar ini. Dia buru-buru maju selangkah.

"Tuan Muda Bierstadt, kita bisa membicarakan ini. Tidak perlu mencabut senjatamu."

"Lain..."

Koen memberinya senyum tipis.

"Kamu benar-benar berpikir kamu memiliki hak untuk berbicara di depanku? Kamu pikir kamu sebenarnya adalah talenta terbaik hanya karena kamu dikejar oleh beberapa murid luar?"

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu! Aku tidak keberatan bersikap keras padamu jika kamu terus mengoceh!"

"Demi kita berada di organisasi yang sama, aku akan melepaskanmu kali ini!"

"Minggir, atau aku akan berurusan denganmu juga!"

"Tuan Muda Bierstadt, Sir York tidak ingin melawanmu ..." kata Layne cepat.

"Heh! Kamu benar-benar berpikir kamu adalah sesuatu, bukan?"

Wajah Koen menjadi gelap dalam sekejap.

"Bergerak!"

Dia langsung mengayunkan telapak tangannya ke depan.

Kegemaran mesum bisa dirasakan dalam serangannya. Lagi pula, Layne mirip dengan dewi yang banyak orang coba kejar selama berada di Istana Emas.

Betapa menyegarkan rasanya mempermalukan seseorang seperti dia?

Tamparan!

Konon, tamparan itu tidak mendarat di wajah Layne; Harvey dengan tenang mengulurkan tangan dan memblokir serangan Koen.

Ekspresi pengikut Koen berubah setelah melihat apa yang terjadi.

Mereka semua maju selangkah dan buru-buru mengarahkan busur mereka tepat ke kepala Harvey. Tentu saja, mereka sudah cukup kesal dengan sikap Harvey yang tinggi dan perkasa.

Tamparan!

Harvey dengan santai mengayunkan punggung telapak tangannya ke depan.

Ketiga pengikut itu langsung terlempar; busur di tangan mereka semua terlepas dari tangan mereka saat mereka terbanting ke tanah. Mereka bahkan tidak memiliki kekuatan untuk memanjat kembali.

Setelah menyeka jarinya dengan tisu, Harvey menatap Koen dengan tenang.

"Tuan Muda Bierstadt, kan?"

"Layne sekarang menjadi instruktur di Martial Hall. Wajar jika aku melindunginya."

"Kamu memukul salah satu instrukturku di depan wajahku? Apakah kamu memiliki keinginan mati atau semacamnya?"

Layne membeku; dia ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tetap diam pada akhirnya.

Ini bukan sesuatu yang bisa dia tangani dengan identitasnya sendiri.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.