You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2866

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2866

Di mata Aurora, Queenie akhirnya akan menjadi mainan Jason sebelum dia diusir dari Yorks di Hong Kong.

Karena itu, dia merasa tidak perlu takut pada Queenie.

Dia bahkan merasa benar memerintah Queenie, berpikir bahwa dia cukup baik untuk memberikan pelajarannya.

Queenie menunjukkan ekspresi dingin sambil melihat jam tangan Van Cleef di pergelangan tangannya.

"Aku akan memberimu sepuluh detik lagi. Jika kamu tidak keluar sendiri, maka aku akan meminta seseorang untuk mengusirmu."

Setelah melihat mainan Jason masih keras kepala setelah semua pembicaraan itu, Aurora mendidih dengan amarah yang tak terkendali.

Dia menunjuk hidung Queenie dan dengan marah berteriak, "Apakah kamu yakin ingin melawanku, Queenie ?!"

"Apakah kamu pikir aku tidak cocok melawanmu?" jawab Queenie dengan tenang.

Aurora tertawa dingin.

"Semua sumber daya saya berasal dari Negara H. Grup Kaizen dan Durin ada di sana, dan tidak ada hubungannya dengan York di Hong Kong.

"Apa? Apa menurutmu keluargamu berhak terlibat dengan industri hiburan Mordu?

"Kamu pikir kamu jagoan hanya karena kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau di Hong Kong dan Las Vegas?

"Di mataku, kamu tidak punya hak untuk menantangku!"

"Jadi, maksudmu kamu memiliki semua keberanian ini karena Grup Kaizen?

"Bukankah kamu dari The Empire? Kenapa itu tidak memberimu keberanian?

"Orang-orang yang kamu benci membangun Grup Kaizen, tapi ternyata mereka adalah sumber keberanianmu?"

Harvey York maju selangkah dan menunjukkan senyum tipis.

"Ini bukan urusanmu, kau simpan saja!

"Kau bahkan tahu siapa aku?!

"Aku selebriti nomor satu di Durin! Aku wajah Kaizen Group!

"Aku ditakdirkan untuk berada di puncak industri hiburan!

"Perusahaan beruntung bisa melayani saya! Ini adalah kehormatan terbesar mereka!

"Bahkan jika bos melihat saya, dia harus memberi hormat! Tanpa saya, tidak akan ada Grup Kaizen.

"Itu sebabnya, ketika aku mendapat masalah di tempat ini, bukankah normal bagi mereka untuk menyelesaikannya untukku?

"Lagipula, aku adalah pohon uang ajaib mereka. Tanpa aku, mereka akan segera bangkrut. Apakah kamu percaya padaku?"

"Terus terang, aku tidak!" jawab Harvey sambil menggelengkan kepalanya.

Aurora tertawa dingin.

"Kamu tidak akan mengerti industri hiburan. Kata-katamu tidak berarti apa-apa.

"Bahkan jika kamu tidak percaya padaku, kamu tidak punya pilihan lain.

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Lebih baik kamu tutup mulut sekarang. Jika kamu terus berbicara untuk wanita ini, aku akan menampar wajahmu."

"Aku masih tidak percaya padamu."

Harvey tersenyum sambil dengan santai mengeluarkan ponselnya.

"Tapi saya ingin melihat apakah Grup Kaizen akan bangkrut setelah memasukkan Anda ke dalam daftar hitam."

"Daftar hitam saya?"

Aurora tertawa, seolah-olah dia telah mendengar lelucon terbesar di dunia.

"Mereka tidak akan berani!

"Hanya orang bodoh sepertimu yang akan mengatakan hal seperti ini!"

Harvey tersenyum dan dengan tenang mengetik sesuatu di ponselnya sebelum meneruskan pesan tersebut.

Kemudian, dia melambaikan teleponnya dan berkata, "Saya memberi mereka izin sekarang! Dalam tiga menit, Anda akan sepenuhnya masuk daftar hitam di seluruh industri hiburan. Apakah Anda percaya saya?"

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.