You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2775

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2775

Wajah para penjaga tampak garang, dan mereka tampak siap beraksi kapan saja.

Wajah Julian benar-benar kehilangan warna. Dia nyaris tidak berhasil menahan diri untuk tidak berteriak.

Senyum celaka tergantung di sudut mulutnya.

"Kau punya nyali, Pangeran York!"

"Kamu berani mematahkan tanganku ?!"

"Itu satu-satunya hal yang berani kamu lakukan!"

"Kamu tidak bisa membunuhku!"

"Apakah kamu tahu apa artinya itu?"

"Itu berarti kamu takut!"

"Kamu tidak bisa memainkan game ini denganku!"

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu jika kamu punya nyali, bunuh aku sekarang juga!"

"Jika tidak, aku pasti akan menggigitmu kembali!"

"Aku akan menangkap pembunuhnya setelah itu!"

"Kamu bisa lihat sendiri kalau kamu punya pilihan lain!"

Senyum gila bermain di bibir Julian.

Tangannya jelas patah, tetapi ekspresinya yang bengkok membuatnya seolah-olah dia mabuk narkoba.

Harvey menyipitkan matanya ke arah Julian. Dia harus mengakui bahwa pria di depannya cukup mampu. Agak gila juga.

Louis dari Empat Master Hong Kong memiliki getaran yang sama, tetapi Julian jauh dari liga sebelumnya.

Tetapi karena Yorks of Hong Kong mampu berdiri tegak di Hong Kong dan Las Vegas selama dua tahun penuh, wajar bagi mereka untuk membesarkan beberapa orang yang cakap.

Harvey menginjak tangan kanan Julian di saat berikutnya.

"Sekarang aku di sini, kamu tidak akan membawa siapa pun pergi," katanya dengan tenang.

"Mengenai membunuhmu, aku tidak tertarik."

"Tapi aku akan mematahkan tangan kananmu."

"Bukankah kamu dijuluki penembak jitu yang tiada tara? Kamu tidak pernah ketinggalan, kan?"

"Aku ingin melihat bagaimana kamu bisa terus pamer ketika kedua tanganmu lumpuh!"

"Kamu ingin melumpuhkanku ?!"

Julian sama sekali tidak terpengaruh oleh ancaman Harvey.

"Lakukan! Tapi kamu harus tahu sesuatu ..."

"Aku akan membawamu turun bersamaku!"

"Bunuh aku jika kamu punya nyali!"

"Jika tidak, aku mungkin akan membiarkanmu lolos jika kamu merendahkan diri untuk belas kasihan!"

"Jika kamu tidak melakukan itu, setiap orang di sini akan mati jika aku memberi perintah. Itu termasuk kamu!"

"Aku akan membawa begitu banyak dari kalian bersamaku! Itu sangat berharga!

Harvey mengangkat bahu, acuh tak acuh.

"Begitukah? Mengapa kamu tidak mencobanya?"

–

"Kamu hanya serangga bau di bawah kakiku. Jika aku ingin kamu mati, kamu mati."

"Jika aku ingin kau hidup, kau hidup."

"Tentu saja, kamu bisa berjuang sebanyak yang kamu mau."

"Tapi tidak ada gunanya melakukan itu di depanku."

"Apakah begitu?"

Julian tertawa dingin.

"Saudaraku! Biarkan orang ini melihat bagaimana Sentries of York melakukan sesuatu!"

Seorang elit menyipitkan matanya sebelum melepas rompi anti pelurunya.

Bip, bip, bip

Sebuah ledakan tinggi diikatkan ke tubuh elit itu. Itu terhubung ke hatinya. Bom itu akan meledak jika jantung elit berhenti.

Semua orang akan mati bersama.

Di bawah tatapan Julian, elit itu mengeluarkan revolver dan memasukkan satu peluru sebelum memutar silindernya.

Ketak!

Begitu silinder berhenti, elit mengarahkan revolver ke arah kepalanya dan menarik pelatuknya tanpa ragu-ragu.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.