You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3709

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 3709

"Dia menyuruh semua orang untuk melepaskanmu demi negara dan rakyatnya juga!"

"Dia pria yang sangat murah hati! Tidakkah menurutmu memalukan untuk memfitnahnya seperti itu ?!"

"Selain itu, Amber dan yang lainnya terpaksa tidur nyenyak adalah masalahmu! Itu tidak ada hubungannya dengan kita!"

"Jangan berpikir kamu bisa mengatakan apa pun yang kamu inginkan hanya karena kamu memiliki beberapa petarung bersamamu!"

Tepuk tepuk tepuk!

Harvey bertepuk tangan, wajahnya dipenuhi kekaguman.

"Tidak heran semua orang menyebut kalian pasangan selingkuh terbaik di dunia!"

"Sepertinya itu semua benar!"

"Ini pertama kalinya aku melihat seseorang berbohong seperti itu."

Wajah Koen langsung menggelap.

"Kamu akan membayar untuk mengatakan hal-hal seperti itu, Harvey!"

"Apakah kamu sudah memikirkan konsekuensi untuk mengatakan itu tanpa bukti ?!"

Harvey tersenyum.

"Bukti? Bukankah kalian berdua idiot sudah memberikannya padaku?"

"Kapan aku bilang Amber dan yang lainnya diracun? Kapan aku bilang mereka tidur nyenyak?"

"Aku hanya memberitahumu bahwa aku di sini untuk membalas apa yang telah kamu lakukan."

"Namun, entah bagaimana, Anda tahu mereka sedang tidur nyenyak."

"Kamu pasti sudah tahu apa yang akan terjadi ketika kamu mengambil tindakan, kan?"

Ekspresi Koen dan Emily langsung berubah setelah mendengar kata-kata Harvey.

Mereka tidak menyangka Harvey akan memasang jebakan untuk mereka sedemikian rupa.

Semua tamu membeku; mereka cukup terkejut dengan apa yang terjadi.

'Apakah Koen dan Emily benar-benar menyentuh talenta muda?'

'Ini pengkhianatan!'

"Kamu menyebut ini bukti permainan kata ?!"

Koen dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan tertawa dingin.

"Aku tidak takut untuk memberitahumu bahwa aku memiliki orang-orangku di dalam Martial Hall sehingga aku bisa membalas dendam padamu!"

"Itulah mengapa saya tahu bahwa talenta muda itu diracuni!"

"Aku akui bahwa tindakanku tercela, tapi tidak ada kemungkinan kamu bisa menggunakan ini untuk melawanku!"

"Aku mulai curiga kamu sebenarnya yang bersekongkol dengan musuh!"

"Untuk menikmati semua kemuliaan dan kekayaan, Anda sebenarnya sudah berada di perahu yang sama dengan orang India!"

"Kamu meracuni Amber dan yang lainnya, dan sekarang kamu di sini menyalahkan aku ?!"

"Ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang tak tahu malu ini!"

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu! Aliansi Seni Bela Diri akan segera datang!"

"Daripada menyalahkanku, kenapa kamu tidak memikirkan cara untuk menjelaskan situasinya kepada mereka?!"

Tentu, tidak masalah apakah orang percaya atau tidak.

Selama Koen tidak mengakui kesalahannya, tidak akan ada jalan keluar.

"Benar! Ini tidak berarti apa-apa!"

Emily membela tunangannya.

"Berhentilah memfitnah Koen! Kamu pikir kamu bisa merusak reputasinya dengan beberapa permainan kata?! Apa menurutmu semua orang sama naifnya denganmu?!"

"Sebaiknya kau menyerah selagi bisa, Nak. Akui kejahatanmu, termasuk kau bersekongkol dengan musuh!"

"Jika tidak, kamu akan mati dengan mengerikan begitu seseorang mengetahuinya!"

Harvey melontarkan senyum tipis kepada pasangan yang sibuk menggerakkan mulut mereka.

"Tidak masalah jika kamu mengakuinya atau tidak."

"Yang mengatakan, aku punya bukti sekarang."

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.