You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2640

The Lholho'X

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 2640

"Berlutut atau mati. Pilih sekarang!"

"Jam terus berdetak"

"Lagi pula, neraka menunggu kita!"

Mata Louis berkedut panik. Dia adalah pria yang sangat gigih, tetapi dia masih merasa tidak berdaya ketika menghadapi Harvey.

"Apakah kamu benar-benar tidak takut mati?!" serunya, nadanya muram.

"Tentu saja. Siapa yang takut?"

"Tapi aku bukan siapa-siapa. Bagaimana denganmu?" kata Harvey dengan tenang.

"Kamu adalah salah satu dari Empat Penguasa Hong Kong, pejuang tak terkalahkan yang menjelajahi Pulau Gelap. Masa depanmu cerah di depanmu!"

"Jika kita mati bersama, aku tidak akan rugi apa- apa."

"Saat aku mati, semua orang akan melupakanku."

"Tapi mereka akan mengingatmu karena menjadi badut yang mati demi kebanggaan yang sia-sia!"

Keduanya berbicara dengan santai, tetapi Helena dan yang lainnya di belakang mereka memiliki mata berkedut panik.

Satu orang gila sudah cukup menakutkan. Tapi dua dari mereka benar-benar menakutkan!

Mereka hampir membocorkan celana mereka saat ini.

Louis menghela nafas dan mencoba mengalah.

"Harus kuakui, Nak. Kamu berani! Kamu kuat! Aku mengagumimu!"

"Aku akan mengakui kekalahan untuk ini!"

"Saya minta maaf!"

"Aku salah! Maaf, semuanya!"

"Bukan begitu caramu seharusnya meminta maaf, Tuan Muda Castro," Harvey memotongnya dengan tenang.

"Berlutut, minta maaf, dan biarkan Irene pergi."

"Jangan coba-coba melewatkan salah satu syaratnya."

"Jika kamu melakukannya, aku akan menyeret kita berdua ke kuburan!"

Mata Louis berkedut mendengar ancaman itu.

"Kamu bajingan! Kamu lebih baik tahu apa yang terbaik untuk dirimu sendiri!" dia berteriak.

"Saya memberi Anda rasa hormat dan meminta maaf kepada Edwin karena karakter Anda!"

"Ini tidak ada hubungannya dengan Irene!"

"Aku tidak berhak terlibat dengan dendamnya terhadap Kaitlyn!"

"Selain itu, apakah kamu benar-benar berpikir aku takut padamu?!"

"Aku akan memberi perintah untuk menembak sekarang! Mari kita lihat siapa yang akan mati duluan!"

Pengawal Louis maju selangkah dan melepaskan pengaman senjata api mereka sebelum mengarahkan mereka tepat ke kepala Harvey.

Yoana melambaikan tangannya, dan anggota cabang Istana Naga melakukan hal yang sama dengan senjata api mereka. Semua senjata ditarik keluar pada saat ini. Perang bisa pecah kapan saja.

Harvey tersenyum ketika dia melihat Louis, yang wajahnya muram.

"Jika kamu sangat ingin mati, itu sangat mudah. Mengapa membuang-buang peluru?"

"Kenapa kamu tidak melepaskannya? Atau kamu ingin aku yang melakukannya?"

Harvey mengeluarkan granat lain dari dada Louis dan menarik peniti.

Sebuah ekspresi horor hina melintas di wajah Louis.

Dia bisa mengendalikan tangannya sendiri, tetapi tidak mungkin dia bisa mengendalikan pria yang tidak tertekuk itu!

"Biarkan dia pergi!"

Harvey tetap menyendiri.

"Aku akan memberimu tiga detik."

"Tiga dua satu!"

Pemandangan itu mengingatkan saat Louis terus memaksa tangan Edwin.

Louis memelototi Harvey dengan tatapan mencemooh.

Harvey tersenyum, dan melepaskan tangannya.

"Aaaaaaah!"

Jeritan teror bisa terdengar di sekitar mereka.

Helena dan yang lainnya dengan cepat merunduk ke tanah, ketakutan memenuhi mereka sepenuhnya.

Pikiran Kaitlyn menjadi kosong saat itu juga.

Keringat dingin menetes di punggung Louis.

Pada saat ini, dia kehilangan kendali atas tubuhnya dan mengencingi celananya.

Bau busuk bisa tercium di seluruh tempat.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.